Trending
Kamis, 29 Oktober 2015

Media Sosial bagi Para Pecinta Kaos

  • Share

Siapa bilang media sosial cuma bisa lo gunain sebagai ajang eksis dan sumber hiburan? Kalau lo berminat, lo bahkan bisa berkreasi dan mendapatkan penghasilan dari media sosial. Seperti yang coba dilakukan oleh Amrit Gurbani, CEO dari Utees.me, sebuah media sosial yang tercipta karena besarnya kecintaan orang-orang terhadap kaos. Di situs tersebut, lo bisa nemuin berbagai macam desain kaos dengan kualitas bahan yang nggak main-main.

 

Bisa Desain Kaos Sendiri

Bagi Amrit, kaos bukan cuma sekadar pakaian yang dipakai sehari-hari. Kaos bisa menjadi media kreasi dan ekspresi seseorang sesuai dengan kepribadian mereka. Dengan desain dan keterikatan emosi penciptanya, kaos bahkan dapat membuat orang lain tertawa, berpikir, dan terinspirasi. Berangkat dari pemikiran tersebut, Amrit pun membangun Utees.me. Nggak cuma membeli kaos, lo juga bisa menciptakan desain kaos lo sendiri dan menjualnya melalui halaman pribadi lo di Utees.me.

Situs berbasis t-shirts custom ini memungkinkan lo untuk berinteraksi dengan para pengguna lain dan meninggalkan “like” pada kaos-kaos yang lo sukai. Pada dasarnya, Utees.me memang berniat memberikan kebebasan berekspresi dan berkreasi semaksimal mungkin, terutama untuk para insan kreatif. Bedanya, yang sekaligus menjadi keunikan situs ini, Utees.me menyuguhkan kaos sebagai media berkreasi mereka.

 

Mudah Dioperasikan

Nggak perlu tingkat skill mendesain yang tinggi kalau lo tertarik untuk membuat kaos melalui Utees.me. Situs ini menyediakan aplikasi desain online yang user-friendly sehingga mudah dioperasikan. Ada banyak templates, gambar, dan fonts yang bisa lo pilih untuk mendesain kaos idaman lo. Tapi, lo juga bisa kok kalau mau menggunakan desain yang udah lo simpen di komputer lo.

Setelah berbagi desain secara online di Utees.me, lo tinggal duduk santai karena Utees.me yang bakal mengurus semua proses produksi hingga pengiriman. Kalau kaos dengan desain buatan lo dibeli orang, lo bakal mendapat royalti sebesar $1.11 atau sekitar 14 ribu rupiah yang otomatis masuk ke rekening online lo. Lumayan banget, kan, Urbaners?

 

Gandeng Public Figures Lokal

Pada acara peluncurannya yang diadakan pada 26 Agustus 2015 lalu, Utees.me mengajak beberapa public figures Indonesia untuk menjadi Pioneer User yang mewakili beragam personality. Keragaman tersebut diusung Utees.me sebagai contoh bahwa siapapun dapat berekspresi dengan karakter masing-masing tanpa harus menyinggung perasaan satu sama lain.

Salah satu public figure yang menjadi Pioneer User adalah Dian Sastrowardoyo. Ia dipilih Utees.me untuk melambangkan sosok perempuan Indonesia yang tegas, menginspirasi, berjiwa keibuan, namun tetap punya jiwa yang fun. Public figures lain yang juga ditunjuk Utees.me menjadi Pioneer User adalah Ariyo Wahab, Rinni Wulandari, Billy Davidson, dan Tiara Westlake. Lo bisa mengecek koleksi kaos mereka pada halaman pribadi Utees.me mereka.

Dengan bahan katun sekelas merek internasional, Utees.me memasang harga sebesar 144 ribu rupiah untuk satu kaos mereka. Cukup terjangkau bagi kantong lo, kan? Buruan sign up di situs mereka dan tunjukkan kemampuan lo dalam mendesain kaos, Urbaners!

 

Source: venuemags.com, republika.co.id, okezone.com, phoenix-clothing.com

 

 

Comments

Mantapppppp
Over size never die