Trending
Selasa, 22 Maret 2016

Menyambut Kisah di Balik Layar Star Wars: The Force Awakens

  • Share
  • fb-share
Menyambut Kisah di Balik Layar Star Wars: The Force Awakens

Apakah lo sudah move on dari episode terbarunya Star Wars, alias The Force Awakens, Urbaners? Setelah ditunggu selama bertahun-tahun, bikin cemas karena produksinya sekarang di bawah Walt Disney Studios, akhirnya Star Wars: The Force Awakens rils di akhir tahun 2015 lalu. Hasilnya nggak ngecewain penggemar sama sekali, mereka bahkan terbawa suasana sampai nggak sedikit yang nangis pas nonton episode dari film legendaris ini.

Katanya sih, sekuel Star Wars berikutnya lagi dalam persiapan nih, Urbaners. Episode VII yang disutradari oleh Rian Johnson bakal rilis tanggal 15, di bulan Desember tahun depan. Sementara Episode IX kemungkinan rilisnya tanggal 24 Mei, tahun 2019. Urbaners penggemar Star Wars harus sabar lagi, deh. Tapi tenang saja, soalnya Lucasfilm dan Disney punya sogokan Biar lo nggak merasa kosong selama nungguin Episode VIII dan IX rilis.

Spesial Buat Para Penggemar Setia

Mulai bulan April nanti, lo bisa nonton The Secrets of The Force Awakens: A Cinematic Journey, Urbaners. Ini adalah film dokumenter alias kisah di balik layar pembuatannya film Star Wars: The Force Awakens. Dokumentasinya dilakukan secara mendalam, mulai dari tentang proses pembuatan filmnya sendiri, orang-orang yang terlibat, sampai katanya akan ada pengakuan pribadi para pemain The Force Awakens. Oh iya, The Secrets of The Force Awakens: A Cinematic Journey bakal muncul dalam versi digital HD dan Blu-ray loh, Urbaners!

Nggak tanggung-tanggung, dokumentasinya melibatkan rapat pertama pembuatan The Force Awakens. Ada aktor Star Wars asli seperti Mark Hamill, Harrison Ford, Carrie Fisher, Peter Mayhew, dan Anthony Daniels yang duduk bareng para aktor baru—Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Gwendoline Christie, dan Adam Driver. Mereka baca naskah bersama-sama, dengan suara keras, buat pertama kalinya!

Menurut penuturan Hamill di dokumentasi ini, The Force Awakens punya nuansa yang sama ketika dulu dia shooting A New Hope. Selain itu, ada Ridley yang sempat curhat, bilang kalau dirinya merasa nggak siap. Sutradara, penulis, plus produser The Force Awakens, J. J. Abrams, juga nampak sangat semangat menggarap film ini. Soalnya, Star Wars adalah film yang sangat menginspirasinya waktu kecil. Wah, pokoknya The Secrets of The Force Awakens: A Cinematic Journey cocok banget deh buat para penggemar beratnya Star Wars!

Eh, Lo Sudah Nonton, Kan?

Teasernya The Secrets of The Force Awakens: A Cinematic Journey sudah bisa lo lihat di YouTube, Urbaners. Oh iya, seandainya lo berminat buat nonton film dokumenter ini, pastikan dulu diri lo sudah nonton Star Wars: The Force Awakens tanpa ketinggalan satu adegan pun, ya. Soalnya, dokumentasi ini bisa jadi spoiler besar-besaran, seandainya lo masuk ke kelompok kecil di planet ini yang belum nonton The Force Awakens. Versi Blu-raynya The Force Awakens sudah bisa lo beli kok, Urbaners! Jadi, nggak ada alasan buat lo nggak nonton film ini.

 

Sumber:
www.cnet.com,
www.polygon.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Selalu keren kalau Star Wars
KARTIKA SAPUTRA
Spesial Buat Para Penggemar Setia