Trending
Kamis, 30 Juni 2016

Mercedes Benz E300 Mobil Luxury Berteknologi Tinggi

  • Share

Apa lo tahu bahwa kepanjangan dari kata E di mobil Mercedes Benz seri E ini adalah Executive? Yup Urbaners, mobil terbaru keluaran dari Mercedes Benz ini adalah seri E300 yang akan keluar pada tahun 2017. Jika lo pernah melihat mobil seri E300 ini dijalan-jalan, maka lo melihat seri lama dari Mercedes Benz. Nah, seri E300 2017 ini, lo bakal melihat mobil yang sangat keren perpaduan antara luxurious dan mobil berteknologi tinggi.

 

Seri E ini sudah ada sejak tahun 1953

Mercedes Benz ini memang identik dengan mobil-mobil kelas atas. Walaupun perusahaan asal Jerman tersebut juga mengeluarkan mobil yang “biasa-biasa” saja, tapi seri E300 ini adalah seri yang terbaik. Dibuat sejak tahun 1953 dengan seri W120 ini menjadi salah satu mobil luxurious yang terbaik. Setelah berturut-turut mengeluarkan seri W sampai tahun 90an, akhirnya Mercedes Benz mengubah nama W menjadi E (Executive) pada 1993. Beberapa seri Mercedes Benz yang terkenal antara lain C207, W212 dan W211.

 

Mercedes Benz E300 2017 nggak hanya sekadar mewah

Mercedes Benz tentu tahu bahwa dalam urusan membuat mobil mewah, tentu Mercedes Benz sudah nggak ada tandingannya. Tetapi bagaimana jika diadu dalam urusan mobil berteknologi tinggi? Mungkin Mercedes Benz masih akan angkat topi dengan Tesla Motors. Oleh karena itu, Mercedes Benz ingin perlahan-lahan memasukkan unsur teknologi di mobil yang dibuatnya. Khususnya untuk seri E ini, Mercedes Benz sangat concern dalam penambahan unsur teknologi.

Mulai dari teknologi layar sentuh yang bisa dilakukan di semua tempat duduk, kemudian ada teknologi alert jika akan terjadi tabrakan. Yang paling menarik adalah Pre-Safe Sound, teknologi yang dipasang di dalam mobil agar suara keras dari luar nggak merusak gendang telinga lo. Khususnya jika terjadi kecelakaan, maka gendang telinga lo nggak akan rusak jika terkena suara yang begitu keras.

Walaupun masih akan diproduksi pada tahun 2017, harga dari Mercedes Benz E300 2017 ini sudah keluar. Harganya sekitar 52 ribu dolar atau sekitar 800 juta sampai 1 miliar rupiah. Siapkan uang Urbaners.

 

Source: engadget.com

Comments

Mercedes Benz
Seri terbaik menurut gw