Trending
Kamis, 01 November 2018

Musim Hujan Telah Tiba, Ini Rainwear Terbaik yang Bisa Lo Pilih

  • Share
  • fb-share
Musim Hujan Telah Tiba, Ini Rainwear Terbaik yang Bisa Lo Pilih

Bulan November telah tiba, berarti tandanya musim hujan akan segara datang. Ada perbedaan yang sangat drastis dari musim kemarau dan musim hujan, salah satunya soal kendaraan. Lo harus berpikir kembali bagaimana kalau lo berangkat kuliah atau kuliah dan ternyata hujan? kemudian perbedaan lain adalah soal fashion atau gaya berbusana, lo tentu nggak bisa memakai jaket tipis atau sepatu kasual berwarna putih, bukan?

 

Gunakan boots keren

Gunakan boots keren

Salah satu kunci agar penampilan lo tetap keren saat musim hujan tiba adalah sepatu. Banyak orang yang ingin tampil aman dengan menggunakan sepatu berwarna hitam atau bahkan lebih banyak memilih sandal ketika berangkat beraktivitas. Agar lo tetap keliatan keren, lo bisa menggunakan boots. Walaupun mungkin nanti lo akan terlihat sedikit lebay, tetapi lo nggak perlu khawatir melewati becek ataupun berjalan saat suasana sedang gerimis. Pilih boots dengan warna netral seperti hitam atau cokelat tua, ya.

 

Technical jaket

Technical jaket

Selanjutnya adalah technical jaket atau sebutan lain dari jaket serba guna. Buat lo yang nggak mengetahui apa itu technical jaket, ini adalah jaket yang nggak 100% tahan air tetapi mempunyai bahan yang cukup kuat jika terkena hujan. Beda technical jaket dari jaket biasa adalah bahannya agak berat dan lebih tebal. Jadi, technical jaket bisa jadi solusi untuk lo tampil gaya walaupun sedang berada di musim hujan.

 

Selalu bawa payung kecil atau jas hujan

Selalu bawa payung kecil atau jas hujan

Selanjutnya adalah lo bisa membawa payung kecil atau jas hujan setiap pergi ke mana-mana. Payung adalah salah satu hal yang sangat penting. Bukannya ketika lo membawa payung lo bisa menerabas hujan yang deras, tetapi fungsi utama dari payung adalah untuk menyelamatkan lo dari hujan deras. Misalnya lo bisa menggunakan payung kecil dan juga jas hujan untuk mencari tempat berteduh.

Itulah ketiga rainwear terbaik yang bisa lo gunakan ketika berada di musim hujan. Apakah ada tambahan dari untuk fashion musim hujan?

 

 

Source: fashionbeans.com

Comments
INTAN FINDIA ANGRAINI
Gunakan boots keren
Sukamto
Good bener