Trending
Minggu, 04 Juni 2023

Nebak Karakter Orang dari Pilihan Desain Personalized T-Shirt MLDSPOT

  • Share
  • fb-share
Nebak Karakter Orang dari Pilihan Desain Personalized T-Shirt MLDSPOT

Dalam rangka memeriahkan ajang BNI Java Jazz Festival 2023, MLDSPOT selaku sponsor setia ngadain challenge seru di booth Art & Sound Experience. Challenge ini berhadiah special merchandise berupa personalized T-shirt yang desainnya bisa lo customize sesukanya.

Nah, yang menarik, ternyata kita bisa menebak karakter seseorang dari desain pilihannya itu loh. Gue juga kaget sih. Soalnya selama ini kan orang nebak karakter itu dari zodiak, golongan darah, atau genre musiknya. Eh ternyata warna T-shirt dan desainnya juga bisa yak Penasaran? Kita bahas deh yuk!

Personalized T-shirt yang jadi special merchandise MLDSPOT ini memang menarik banget, Bro. Selain desainnya bisa lo customize sendiri, terdapat QR Code unik yang kalo lo scan itu bisa menghasilkan audio expression gitu. Merchandise unik ini pun menarik perhatian banyak pengunjung sehingga terjadi antrean yang cukup panjang untuk mendapatkannya.

Ada empat pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu hitam, putih, abu-abu, dan merah marun. Iseng-iseng riset, ternyata ada sebuah penelitian yang bisa menebak karakter orang berdasarkan selera warna T-shirt. Apa aja?

Putih

T-shirt putih itu menggambarkan kalo dia sosok yang elegan, kalem, dan tenang. Pemikirannya terbuka. Dia juga seorang pendengar yang baik. Walaupun banyak juga yang bertipe perfeksionis sehingga agak kritis. Tapi dominannya sih penyuka putih itu tulus, positif, dan optimis. Si paling optimis dah!

Hitam

Warna hitam sebenernya sebelas dua belas sama putih karena memang keduanya masuk kategori warna netral. Tapi penyuka warna kaos hitam biasanya lebih kuat, penuh misteri, dan selalu pengen nunjukin kalo dia bisa diharapkan. Jadi bukan warna duka aja ya, Bro.

Merah Marun

Nah, kalo penyuka merah marun umumnya berkarakter humble. Dia pandai bergaul dengan sekelilingnya, termasuk sama orang yang baru dikenal. Kebanyakan juga ceria dan penuh semangat, serta ingin jadi pusat perhatian.

Abu-abu

Abu-abu itu warna otoritas dan fokus. Karakter orang yang suka warna ini cenderung serius, dan biasanya suka sensi kalo diganggu pas lagi fokus. Meski kerap kurang percaya diri, tapi abu-abu cenderung nggak emosional alias dewasa.

Tuh, Bro. Kira-kira cocok dan sesuai nggak sama kepribadian lo? Hahaha! Nah, selain warna kaos, ada lagi penelitian yang mengungkap kalo kepribadian juga bisa ditebak dari kesukaannya pada jenis alat musik tertentu.

Nah, kebetulan, personalized t-shirt ini kan desainnya lo pilih sendiri nih. Dari 12 desain yang bisa dipilih, ada 8 alat musik yang juga bisa menggambarkan karakternya. Simak lagi yuk!

Gitar

Penyuka gitar biasanya sosok melankolis. Hati mereka mungkin sensitif, tapi sebenernya karena peduli sama orang lain. Pencinta gitar itu gampang tersentuh sama hal-hal yang menimbulkan empati.

Piano

Pecinta piano itu umumnya selektif dan cerdas. Mereka sangat paham gimana nyelesein masalah yang rumit dengan pemikiran sederhana. Pencinta piano juga suka bercanda, sehingga tipikalnya lovable di mata orang lain.

Terompet

Nggak banyak orang yang suka terompet. Tapi kalo ada yang pilih, patutlah bersyukur. Soalnya penyuka terompet itu cenderung pemberani. Dia juga sosok yang pengen melindungi.

Saxophones

Pecinta saxophones itu orang yang punya kepercayaan diri. Dia suka tantangan dan selalu punya cara untuk menghadapinya dengan baik. Jadi kecerobohan itu anti bagi mereka. Si paling punya cara buat solusi deh pokoknya.

 

Nah, itulah tadi beberapa alat musik yang bisa dipilih untuk jadi desain Personalized T-shirt. Sebenernya masih ada lagi kayak perkusi, akordeon, dan lain-lain, tapi gue belum nemu risetnya apa juga bisa nentuin kepribadian seseorang nih. Kalo lo emang tau, spill di kolom komentar ya. Yang jelas, alat-alat musik tersebut adalah yang biasa lo dengerin kalo lagi menikmati musik jazz. Nah, katanya penyuka musik jazz itu biasanya adalah orang-orang yang senang mencari sesuatu dan punya jiwa petualang yang tinggi. Setuju nggak?

Anyway, siapa nih yang udah dapet personalized T-shirtnya MLDSPOT?

Comments
Sandi Widiyantoro
Lemah lembut seperti saya cocoknya pakai yang mana? 🤭
Putra Pratama
keren nih bro