Trending
Senin, 22 Februari 2016

Nonton Langsung dan Jadi Survivor di Scare PewDiePie!

  • Share

Urbaners yang suka main game atau nonton YouTube pasti tahu cowok kurus yang namanya PewDiePie. Nama asli PewDiePie sendiri adalah Felix Kjellberg. Dia terkenal karena punya channel di YouTube yang isinya rekaman dia lagi main game. Reaksinya yang lucu dan menarik bikin orang betah nontonin. Nah, buat Urbaners penggemar PewDiePie, ada kabar baik buat lo. Doi bikin serialnya sendiri yang eksklusif ada di YouTube Red!

 

Setengah Reality Show, Setengah Prank Show

PewDiePie tampil di serial berjudul Scare PewDiePie. Jadi, serial asli produksi YouTube dan Skybound Entertainment Maker Studios ini bentuknya setengah reality show dan setengah prank show. Kamera bakal ngikutin PewDiePie eksplorasi serangkaian tempat yang sudah diatur seperti game horor. Kalau reaksi PewDiePie pas main game horor saja sudah konyol banget, gimana ini ya, Urbaners?

Selain karena ada PewDiePienya, kebayang nggak sih lo gimana skenario game horor diangkat ke dunia nyata? Ini baru namanya rumah angker beneran. Kalau bukan PewDiePie, siapa lagi yang mau iseng cobain tempat kayak gitu?

Lo bisa nonton trailernya Scare PewDiePie dulu di YouTube, Urbaners. Soalnya, YouTube Red yang jadi satu-satunya sumber lo bisa nonton acara ini belum bisa diakses di Indonesia. Menurut beberapa ulasan, episode pertamanya Scare PewDiePie masih belum terlalu menegangkan, anggap saja sebagai “pemanasan”, tapi PewDiePie dan krunya janji kalau episode-episode selanjutnya bakal seru kok, Urbaners.

 

Bakal Ada YouTubers Lain

Sejauh ini, Scare PewDiePie bakal punya 10 episode. Semuanya dibuat di Los Angeles, California, Oktober tahun 2015. Setiap episode bakal tampil satu minggu sekali mulai 10 Februari 2016. Kalau nanti YouTube Red sudah bisa diakses di Indonesia, setidaknya Urbaners nggak perlu nunggu lama buat nonton Scare PewDiePie episode baru, ya?

Kejutan lain di Scare PewDiePie adalah, katanya PewDiePie juga bakal ditemenin sama YouTuber lain. Entah ikut doang, atau nanti bantuin PewDiePie. Tapi, belum tahu YouTubers siapa yang bakal ikutan. Wih, YouTube Red ini kayaknya bakal jadi ajang seru ngumpulnya para YouTubers di suatu serial ya, Urbaners?

Oh iya, buat lo bisa berlangganan YouTube Red, lo butuh keluar biaya sekitar 150 ribu rupiah per bulannya. Tapi, kalau lihat keadaan kemarin yang Netflix saja di-ban, jadi ragu YouTube Red bakal masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja kabar barunya ya, Urbaners!

 

 

Sumber: www.mashable.com, www.venturebeat.com, www.breathecast.com

Comments

Nice yaaaaaa
Kita tunggu saja kabar barunya ya, Urbaners!