Trending
Selasa, 16 Agustus 2016

Para Brand Clothing yang Merambah Dunia Mobil

  • Share
  • fb-share
Para Brand Clothing yang Merambah Dunia Mobil

Bayangkan jika mobil Fiat dicampur dengan brand fashion Gucci? Mobil Fiat aja udah begitu bagus Urbaners, bayangkan jika ditambahkan dengan model kenamaan Gucci. Yup itu adalah salah satu contoh yang nyata, bahwa ada kerjasama antara mobil Fiat dengan brand fashion Gucci. Sekarang kita akan membahas beberapa contoh lain, bergabungnya beberapa brand design dengan merek mobil yang tentunya nggak kalah terkenal.

Gucci Fiat 500

Para Brand Clothing yang Merambah Dunia Mobil
Di Italia, mobil Fiat adalah salah satu mobil paling terkenal. Sama halnya dengan Gucci, brand yang sudah menjadi trade mark fashion eksklusif ini berkolaborasi dengan Fiat untuk membuat sebuah mobil. Dinamakan Gucci Fiat 500, mobil imut ini hadir dengan warna hitam pekat. Fiat 500 adalah mobil yang kecil dengan 2 pintu, lalu bekerja sama dengan Gucci, Fiat menambahkan logo Gucci di depan. Gucci pun memberikan desain interiornya.

Victoria Beckham Range Rover Evoque

Para Brand Clothing yang Merambah Dunia Mobil
Victoria Beckham ini kehidupannya bukan sekedar menghabiskan uang suaminya Urbaners. Victoria Bechkam ini mempunyai brand fashion sendiri yang sudah mendunia. Beberapa baju desainnya dipakai oleh kalangan selebritis. Kebetulan Victoria yang sering memakai Range Rover Evoque ini akhirnya diberi mobil khusus yang dinamakan Victoria Beckham Range Rover Evoque. Mempunyai desain interior yang didesain sendiri oleh Victoria.

Paul Smith Mini

Para Brand Clothing yang Merambah Dunia Mobil
Paul Smith adalah salah satu fashion desainer yang paling berpengaruh di Inggris. Beberapa kali Paul Smith ini mengadakan fashion show tunggal yang mendatangkan beberapa model terkenal. Nah Paul Smith ini ternyata sangat menyukai mobil Mini Cooper. Dan ketika Mini Cooper mengeluarkan seri mobil terbaru, Paul Smith ditawari untuk mendesain secara langsung. Nggak tanggung-tanggung, Paul Smith mendesain Mini-nya ini dengan warna pelangi. Mobil yang dinamakan Paul Smith Mini ini hanya diluncurkan 1,800 dan semuanya laku!

Mobil mahal memang cocok dipadukan dengan brand fashion mahal ya Urbaners?

 

Source: fashionbeans.com

Comments
PUTRI PUSTIKA SARI
Mantap banget
Selvi eyang surun
Mantap. Lanjutkan