Trending
Kamis, 16 Juli 2020

Pemain Bola yang Kecanduan Game Console

  • Share

Game Fortnite sepertinya nggak hanya jadi game yang disukai oleh para gamers aja. Game yang dirilis tahun 2017 ini juga berhasil menarik minat para pemain sepak bola kelas dunia. Beberapa di antara nama yang akan lo baca di bawah ini bahkan menghabiskan waktu senggangnya selama berjam-jam untuk bermain game console ini.

 

Harry Kane

Kane yang berlaga di lapangan dengan jersey Tottenham Hotspur

Pemain dengan nomor punggung 10 di klub sepak bola Tottenham Hotspur ini, jadi salah satu pemain bola yang juga kecanduan main Fortnite. Biasanya, Kane bermain dengan kedua rekan sesama pesepak bola, Kieran Trippier dan Dele Alli. Mereka bahkan pernah buat heboh para gamers dengan streaming game bersama salah satu pemain Fortnite populer di dunia, Ninja. Rekor terlama Kane bermain Fortnite bisa lebih dari 11 jam sehari. Ini biasa ia lakukan saat sedang dalam masa istirahat.

 

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic dengan jersey hitam milik AC Milan

Pemain yang masih aktif membela AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, juga adalah pecinta game Fortnite. Pemain sepak bola dunia yang sudah berusia 38 tahun ini bahkan nggak segan-segan membagikan momen bermain game-nya di social media.

Ibrahimovic juga pernah terlibat permainan yang seru dengan salah satu gamer terkenal KekGS. Video-video KekGS yang bermain game dengan Ibrahimovic beberapa kali di-upload di laman YouTube milik KekGS dan di situs stream game, Twitch.

 

Brahim Diaz

Diaz dengan jersey biru khas milik Manchester City

Selama pandemi COVID-19 ini, Brahim Diaz banyak menghabiskan waktu untuk bermain game Fortnite. Diaz mengaku juga bahwa rutinitas hariannya terdiri dari dua aktivitas, yaitu latihan bersama tim dan menghabiskan waktu bermain game. Bahkan, pemain berusia 20 tahun yang pernah bermain untuk Manchester City ini sudah sudah dianggap pro bermain Fortnite.

 

Antoine Griezmann

Griezman dengan seragam kuning lengan panjang Barcelona

Antoine Griezmann bisa jadi salah satu pesepak bola dunia yang paling dikenal suka bermain game Fortnite. Pemain asal Prancis yang kini bermain untuk Barcelona ini pernah memopulerkan gestur huruf L dengan jarinya di depan dahi sebagai selebrasi di lapangan. Tapi, siapa tahu ternyata gestur tersebut sudah populer di Fortnite terlebih dulu?

Salah satu momen selebrasi Griezmann menarikan gerakan dance Fortnite setelah mencetak gol yang paling diingat adalah saat FIFA World Cup 2018 lalu. Saat itu, gol pinalti Griezmaan membuat Prancis mengungguli Kroasia.

 

Mesut Ozil

Ozil tampak sedang berlatih dengan mengenakan jersey Arsenal

Pemain Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil, juga dikenal para penggemarnya sebagai pecandu game. Salah satu momen yang membuat banyak orang tahu Ozil adalah gamer terjadi di tahun 2018. Saat itu, Ozil mengalami cedera punggung cukup serius.

Cedera punggung yang harusnya bisa pulih lebih cepat ini justru tertunda lebih lama dikarenakan Ozil menghabiskan waktu terlalu lama untuk bermain game Fortnite. Tidak hanya 1-2 jam, Ozil bahkan duduk lebih dari 17 jam hanya untuk bermain game.

Dibandingkan dengan pemain-pemain bola ini, berapa jam sehari yang lo habiskan untuk bermain Fortnite nih, Bro?

 

 

Sources: Bolalob, Panna Knock out, 90Min

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!