Trending
Kamis, 21 Juli 2016

Steven Spielberg Sutradarai film Ready Player One

  • Share
  • fb-share
Steven Spielberg Sutradarai film Ready Player One

Steven Spielberg adalah salah satu sutradara yang bonafit. Hampir seluruh filmnya pasti sukses dan berhasil meraup keuntungan jutaan dolar. Film terakhir Steven Spielberg yaitu Bridge of Spies mendapatkan keuntungan mencapai 165 juta dolar. Sekarang Steven Spielberg akan bersiap menyutradarai film berjudul Ready Player One, dimana film tersebut berdasarkan novel best seller berjudul sama karangan dari Ernest Cline.

Sekilas tentang Ready Player One

Novel Ready Player One termasuk novel yang baru saja keluar pada tahun 2011 lalu. Novel ini berkisah tentang seorang anak muda yang tersesat di dalam permainan yang sedang booming di zaman tersebut. Novel yang berkisah di tahun 2044 ini bercerita tentang pemuda yang mengharuskan untuk memecahkan teka-teki yang ada di game agar tetap hidup dan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, persis di dalam game. Oleh karena itu kenapa novel ini diberi judul Ready Player One, hampir sama di dalam karakter game.

Setelah laku 17 kali cetak, Ready Player One langsung mendapatkan title New York Times Bestseller yang merupakan impian semua penulis. Selain mendapatkan titel tersebut, Ready Player One ini juga berhasil diterjemahkan ke dalam 21 bahasa.

 

Semua akan berjalan aman dan semestinya

Ketika para penggemar novel Ready Player One mendengar bahwa novel kesayangannya tersebut akan dijadikan film dan yang menyutradarai adalah Steven Spielberg mereka langsung tenang. Karena Steven tentu nggak akan pernah membuat film yang jelek dan gagal. Kalaupun gagal, minimal film ini mendapatkan plot cerita yang nggak seberapa buruk.

Untuk film fantasi, Steven adalah jagonya. Mulai dari Jurrasic World, Transformers, The BFG ataupun ET menjadi beberapa dari film-film terbaik sepanjang masa. Tantangan Steven adalah bagaimana dia menjadikan satu novel menjadi satu film atau bahkan dibuat menjadi 2-3 film. Masih mampukah dia?

Source: cinemablend.com

Comments
asrul firmansyah
Joooooosssss gandoss memang Steven Spielberg kalo bikin film yang penuh visual efek
Sandi Widiyantoro
No kaleng-kaleng bosku filmnya