Trending
Senin, 11 April 2016

Perkenalkan, Starbucks Doubleshot Energy Drink

  • Share
  • fb-share
Perkenalkan, Starbucks Doubleshot Energy Drink

Starbucks, mungkin nama ini nggak asing di telinga lo. Tempat nongkrong paling asyik yang sudah lama mengibarkan benderanya di Indonesia ini sangat terkenal dengan kopinya. Beragam jenis minuman yang berbahan kopi pun dibuat oleh tangan-tangan ahli peracik kopi. Salah satunya, Starbucks Doubleshot Energy Drink, begitu nama resminya, mungkin belum ada di Indonesia. Namun, baru-baru ini, Starbucks merilis dua rasa terbaru untuk minuman berenergi ini.

 

Dua rasa baru

Starbucks memang selalu hadir dengan inovasi-inovasi baru untuk “menyuap” kafein ke dalam perut kita. Salah satu cara yang dilakukan oleh Starbucks adalah dengan membuat minuman berenergi yang mereka beri nama Starbucks Doubleshot Energy Drink. Ya, minuman berenergi bikinan Starbucks. Mungkin, ini adalah salah satu cara bagi Starbucks untuk bersaing dengan pabrikan minuman berenergi lain seperti Monster Energy atau Red Bull.

Sebenarnya, Starbucks Doubleshot Energy Drink ini udah dirilis beberapa tahun yang lalu dengan rasa vanilla. Namun, beberapa waktu yang lalu, Starbucks resmi merilis dua rasa terbaru untuk minuman berenerginya ini. Dua rasa tersebut adalah Mexican Mocha dan Spiced Vanilla.

Rasa pertama, Mexican Mocha, merupakan rasa yang mirip dengan permen asli Meksiko, Lucas. Lucas merupakan permen keras, yang tentunya manis, dengan lapisan sirup cabe mengelilingi permen. Rasa minuman ini sendiri nantinya bakal fokus ke kombinasi cokelat, kayu manis, dan rasa pedas ala cayenne, cabe meksiko. Rasa yang lain, Spiced Vanilla, bakal fokus ke rasa utamanya yang ditambah dengan chai dan jahe.

 

Minuman campuran espresso

Starbucks Doubleshot Energy Drink pada awalnya adalah minuman campuran antara espresso, krim rendah lemak, vanilla, guarana, dan ginseng. Rasanya lebih seperti minuman ringan pada umumnya. Namun, rasa vanilla dalam minuman ini membuat minuman berenergi ini terasa sangat berbeda ketimbang yang lain. Selain itu, campuran guarana mampu membuat tubuh semakin bertenaga. Pasalnya, guarana sendiri mengandung dua kali kandungan kafein yang ada dalam bijih kopi.

Pengen nyobain? Untuk sementara ini mungkin Starbucks Doubleshot Energy Drink hanya ada di Amerika. Semoga aja segera muncul di Indonesia dan ngebantu lo buat ngembaliin semangat kerja yang mulai kendur selagi nongkrong di Starbucks.

 

 

Source: foodbeast.com, starbuckscoffee.wikia.com

Comments
Putra ragil
it's the best
Putra ragil
it's the best