Trending
Kamis, 30 Juni 2016

Pretty Little Liars Rilis Season 7

  • Share
  • fb-share
Pretty Little Liars Rilis Season 7

Pada tahun 2010, ada sebuah iklan wanita seksi berjejer-jejer di saluran televisi terkenal Amerika Serikat ABC Family. Ternyata ABC Family ini sedang beriklan serial televisi terbaru berjudul Pretty Little Liars. Di serial televisi tersebut, memang lebih menonjolkan bagaimana keseksian wanita-wanita muda Amerika Serikat. Tetapi nggak sekedar acara anak muda biasa, genre dari serial televisi ini adalah drama, misteri, thriller dan juga crime. Setelah 6 seasons kemarin, sekarang season 7 telah keluar tanggal 21 Juni 2016.

 

Disebut sebagai serial televisi yang menjual keseksian

Banyak sekali yang menyayangkan bahwa serial televisi Pretty Little Liars ini hanya menjual keseksian para pemainnya. Bagaimana nggak seksi, para pemainnya yaitu Troian Bellisario, Ashley Benson dan Lacy Hale. Ketiga pemeran tersebut adalah model papan atas Amerika Serikat. Bahkan Lacy Hale ini menjadi salah satu pemeran paling favorit yang ada di Pretty Little Liars. Lucy Hale ini masih muda, umurnya baru 27 tahun dan sudah membintangi beberapa film terkenal. ABC Family sendiri mengatakan bahwa mereka memang mempunyai budget yang cukup banyak untuk promosi film series ini.

 

Hasilnya cukup memuaskan

Di Amerika Serikat, serial televisi ini dinilai bagus atau nggaknya tergantung kepada jumlah penonton bukan pada kritikus. Sejelek apapun kritikus, tetapi jika banyak sekali orang yang melihat, tentu kritik ini akan hilang secara perlahan-lahan. Begitu juga dengan serial televisi Pretty Little Liars ini, pada penayangan pertama tahun 2010 mereka mendapatkan 2.8 juta penonton. Jumlah ini cukup bagus untuk sebuah serial televisi. Setiap tahunnya ABC Family pun mengeluarkan seri-seri selanjutnya di setiap tahunnya.

Statistik menunjukkan setiap seasonnya selalu terjadi penurunan penonton. Pada season 1 ada 2,87 juta penonton, sedangkan di season 6 terakhir hanya dilihat 1,72 juta penonton. Untuk itu, ABC Family ini membuat beberapa cara agar penontonnya kembali. Salah satu caranya adalah membuat iklan seksi lagi.

 

Source: ew.com , netflixlife.com

Comments
nicolas filbert tandun
Pamer tubuh doang
SAWI TRI
Hasilnya cukup memuaskan