Trending
Kamis, 28 April 2016

Saat Lo Tampil Kece dengan Baju Monokrom

  • Share
  • fb-share
Saat Lo Tampil Kece dengan Baju Monokrom

Belakangan ini, gaya monokrom lagi ngetren banget, Urbaners. Sebenarnya tampilan monokrom itu memang nggak pernah habis dimakan zaman. Warna hitam dan putih memang cocok dipakai kapan saja, dan dalam berbagai suasana. Kata siapa warna hitam dan putih bikin lo kurang mencolok, Urbaners? Itu sih jago-jagonya lo saja dalam memilih paduan pakaiannya. Mau pakai baju ala monokrom, tapi nggak mau malah jadi nampak sebelas-dua belas sama pelayan? Nah, lo coba deh ikuti tips berpenampilan monokrom berikut ini, Urbaners.

 

Sporty

Biasanya, monokrom itu lebih identik dengan gaya formal. Tapi, sebenarnya lo pun bisa kelihatan sporty ketika pakai paduan hitam dan putih kok, Urbaners. Sesederhana lo pakai celana jogger warna hitam dan kaos putih, langsung deh lo bisa tampil sporty dengan gaya monokrom. Nggak ada salahnya juga kalau kaos lo punya sedikit pola dengan warna yang kontras. Kalau sudah begini, jangan pakai sepatu warna-warni ya, Urbaners! Nanti jadi rusak! Pilih yang simpel saja dan punya sol tebal. Nggak suka jogger? Padukan kaos hitam atau putih lo dengan jeans, dan kenakan jaket varisty yang warnanya kontras.

 

Alternatif

Warna hitam dan putih mungkin terdengar ngebosenin. Asal lo cukup kreatif dengan gaya-gaya alternatif, tampilan monokrom lo nggak bakal bosenin kok, Urbaners. Padukan baju yang punya tekstur berbeda agar bisa memperkaya tampilan lo, Urbaners. Misalnya kalau lo pakai kaos putih, coba padukan sama celana jeans hitam, jaket kulit, dan boots kulit. Penampilan lo otomatis jadi kece berat, Urbaners!

 

Smart

Kalau tadi lebih ke gaya kasual, lo yang mau terlihat pintar dengan gaya monokrom bisa coba tips berikut ini. Padukan kemeja putih lo dengan bawahan hitam, jaket, dan dasi berwarna gelap. Jangan lupa dengan jam tangan dan tas yang berwarna senada, Urbaners. Dari situ, otomatis deh, lo bakal terlihat seperti seorang profesional yang elegan. Penampilan seperti ini bisa lo coba tiru ketika lagi mau ada wawancara kerja, Urbaners. Oh iya, celana chino juga cocok kok buat gaya monokrom yang terlihat pintar.

Nah, setelah lo punya gaya yang keren banget, lo juga harus perhatikan bentukan lo sendiri, Urbaners. Rambut lo sudah rapi belum? Soalnya, gaya rambut juga berpengaruh banget kan sama penampilan monokrom lo itu.

 

 

Sumber: www.theidleman.com, www.fashionbeans.com

Comments
Tariana Suwardi
Tema monokrom kece juga ya
AGUS NAWING
Keren banget