Trending
Rabu, 23 Maret 2016

Selebritis Yang Makin Keren dengan Jambang

  • Share
  • fb-share
Selebritis Yang Makin Keren dengan Jambang

Punya jambang yang oke punya adalah salah satu cita-cita kebanyakan cowok. Lo termasuk nggak, Urbaners? Katanya sih, punya jambang bisa bikin penampilan tambah macho. Biar pun cowok sekarang kebanyakan nggak punya jambang, cewek-cewek biasanya masih suka banget kok sama cowok yang punya jambang. Apakah lo orang yang cukup beruntung punya jambang keren dan tumbuh dengan teratur, Urbaners? Seperti empat selebritis ini, misalnya :

 

David Beckham

Mungkin yang satu ini nggak perlu dibahas ya, Urbaners. Mengingat yah, lo sebagai cowok pun pasti mengakui seberapa kerennya suami dari Victoria Beckham ini. Cewek manapun pasti tergila-gila dengan David Beckham. Apalagi sekarang ini, David Beckham punya model jambang baru. Dan tentunya, bikin dia makin menguasai hati cewek-cewek.

 

Ryan Reynolds

Sekarang ini, Ryan Reynolds lagi banyak jadi pahlawan para cowok sejak kemunculannya di film Deadpool. Meski pun di sana mukanya hancur berantakan, di dunia nyata dia adalah salah satu cowok dengan jambang terseksi. Dibilang tipis nggak, dibilang lebat juga nggak. Paslah pokoknya buat dia. Buat cowok-cowok berjambang lebat dan cenderung liar, mungkin bisa contoh gayanya Ryan Reynolds.

 

Hugh Jackman

Wolverine alias Hugh Jackman memang sudah tidak muda. Jambangnya pun banyak yang kelihatan sudah beruban. Tapi kok dia masih keren-keren aja ya, Urbaners? Apakah karena dia adalah Hugh Jackman? Atau karena dia Wolverine? Kalau lo tipe cowok yang nggak suka groomin jambang, mungkin lo bisa tiru yang ini. Nggak terlalu rapi, tapi masih keren. Yang penting, sesuai sama bentuk rambut lo.

 

Robert Pattinson

Oke, lo boleh ngerasa nggak suka banget sama film Twilight dan semua sekuelnya. Lo boleh sebal sama sosok Edward Cullen, tapi lo perlu mengakui kalau jambangnya Robert Pattinson itu keren. Di antara empat nama ini, dialah yang jambangnya paling tipis. Nggak terlalu terurus, tapi bikin tampangnya jadi lebih oke dibanding pas lagi main di Twilight. Setuju?

Apa sih kendala lo dalam numbuhin jambang, Urbaners? Iya, pastinya sih banyak. Nggak semua orang cukup beruntung dapat gen bagus dalam numbuhin jambang. Mungkin lo bisa coba-coba obat penumbuh jambang, tapi pastiin dulu bentuk wajah lo pas buat dihias jambang. Jangan sampai, hasilnya malah jadi berantakan. Tapi, ada kok trik lain yang bisa bikin lo kelihatan keren selain dengan jambang, Urbaners! Yang penting, pelihara aja gaya lo. Cek Instagram yang banyak nampilin fashion cowok.

Sumber:
www.stylist.co.uk
www.christiandaily.com

Comments
Hamzah
Mantaaaaaaaap
Iriyandi
mantap infonya