Trending
Rabu, 30 Maret 2016

Gold Edition Pack dari 50 Tahun Vans

  • Share
  • fb-share
Gold Edition Pack dari 50 Tahun Vans

Siapa sih yang nggak kenal sama sepatu Vans? Sepatu keren yang satu ini memang udah melanglang buana di seluruh penjuru dunia. Dari mulai anak x-games sampai eksekutif muda yang casual , pasti tahu merk sepatu yang satu ini. Nah, baru-baru ini, Vans merilis Gold Pack selagi mereka merayakan ulang tahun ke 50 tahun. Dalam Gold Pack ini, Vans memberikan sentuhan “emas” kepada 22 jenis koleksi mereka termasuk sepatu, apparel, serta aksesoris.

 

Sebagai bentuk perayaan ultah ke 50

Terinspirasi dari ulang tahun emas mereka, Vans baru-baru ini merilis koleksi sepatu dan apparel yang diberikan sentuhan emas tanpa mengubah desain aslinya. Perubahan tersebut diterapkan di 22 jenis koleksi produknya termasuk hoodies, topi, tas, dan t-shirts. Edisi spesial yang diberi nama Vans 50th Anniversary Gold Pack ini memberikan sentuhan warna emas pada beberapa desain, termasuk the Authentic, Classic Slip-On, Era 59, Old Skool, juga nggak ketinggalan Sk8-Hi Reissue.

Pola kotak-kota emas bisa lo temuin di model the Authentic serta multi-toned Classic Slip-On. Sedangkan motif Sidestripe bisa lo temuin di panel sisi samping dari Old Skool dan Sk8-Hi Reissue. Terinspirasi dari peselancar legendaris, Duke Kahanamoku, motif bebungaan kembali muncul untuk model the Authentic serta Sk8-Hi Reissue. Sedangkan Era 59 muncul dengan sentuhan emas di bagian belakang.

 

Bukan cuma sepatu

Selain sepatu, lo juga bisa lihat sentuhan emas ini muncul di apparel serta aksesoris pilihan seperti t-shirt dan topi. 50th Zip Front Fleece misalnya, dengan warna emas di sepanjang resletingnya. 50th 6-Panel Snapbacks, topi dengan logo Vans klasik yang berwarna emas. Nggak ketinggalan, ransel Old Skool 50th Backpack juga muncul dengan sentuhan emas.

 

Produk untuk cewek juga nggak ketinggalan. Tank top, slim tee, the 50th Hoodie, two Beach Girl Trucker Hats, serta the Realm Backpack yang didesain untuk cewek juga nggak luput dari sentuhan emas Vans yang nggak lebay dan tetap elegan.

Buat lo yang pengen banget punya edisi khusus Vans ini, lo bisa sambangin deh website resmi Vans buat pesen barangnya. Nggak mahal kok. Satu barang bisa berkisar 20-70 dolar, tergantung dari jenisnya. Jadi, lo mau yang mana?

 

 

Source: footwearnews.com, vans.com, thestashed.com

Comments
YAN SEBASTIAN
Bukan cuma sepatu
Argha hendriandika
Keren broo