Trendings
Senin, 28 Maret 2016

Serunya Nobar Batman V Superman Bareng #MLDMOVIECHALLENGE Winner

  • Share

Nggak selamanya hubungan antar Superhero berjalan baik. Sejak Superman berhasil mengalahkan Jenderal Zod dalam pertarungan yang nyaris meratakan kota Metropolis, banyak orang justru menyalahkan sang manusia super, termasuk Bruce Wayne alias Batman. Superman dianggap sebagai ancaman yang lebih besar daripada para penjahat kota. Situasi jadi semakin kusut dengan hadirnya Lex Luthor yang rajin mengadu domba keduanya. Terus jadinya gimana nih Urbaners?

Beberapa waktu lalu, Urbaners beruntung yang menjadi pemenang kompetisi #MLDMOVIECHALLENGE  sudah ikutan nonton dan puas dengan aksi Batman V Superman : Dawn of Justice. Tantangan #MLDMOVIECHALLENGE kali ini cukup simpel, cukup dengan posting foto bertema hitam, biru dan merah disertai hashtag #MLDSPOT #MLDMOVIECHALLENGE dan #BATMANVSUPERMAN , 15 Urbaners beruntung bisa memenangkan Gold Class Screening film Batman V Superman : Dawn of Justice di Cinemaxx FX Sudirman.

Selain para pemenang kompetisi #MLDMOVIECHALLENGE, hadir juga salah satu komunitas nonton paling aktif di Jakarta yaitu komunitas Nonton Jakarta. Komunitas yang aktif di Facebook, Twitter dan Instagram ini juga punya website review sendiri di www.nontonjakarta.com . Sekitar 20 orang dari komunitas ini ikut datang dan meramaikan acara nonton bareng Batman V Superman : Dawn of Justice bersama MLDSPOT, termasuk diantaranya selebtwit-selebtwit beken seperti @LazuardiNazar, @bejanawaktu dan @ericbrownskin.

Bukan cuma nonton aja, semua peserta juga mendapatkan free popcorn dan goodiebag keren dari MLDSPOT lho. Makanya bagi Urbaners lain yang belum dapat kesempatan untuk ikutan nonton bareng MLDSPOT dan #MLDMOVIECHALLENGE , jangan lupa untuk mengikuti terus update di kanal-kanal sosial media MLDSPOT seperti Twitter, Facebook dan juga Instagram. Siapa tahu, berikutnya lo dan teman-teman lo yang berkesempatan untuk hangout seru sambil nonton film-film baru yang lagi hits!

Comments

Seru banget....
wih kerennn