Trendings
Rabu, 25 Maret 2015

Smart and Pretty, Lily Collins

  • Share

Siapa tidak mengenal Phil Collins, musisi legendaris sekaligus pentolan band rock genesis ini ternyata menurunkan bakat seninya kepada putrinya. Walaupun tidak mengikuti jejak sang ayah dengan menjadi musisi, Lily Collins dikenal sebagai seorang aktris muda yang mempunyai kemampuan akting jempolan.

Urbaner pasti masih ingat film Mirror Mirror yang berkisah tentang putri salju, atau The Mortal Instruments : City of Bones. Di kedua film tadi, Lily Collins berhasil memikat penonton lewat kemampuan aktingnya yang menawan. Dia bahkan sudah mendapat pujian dari seniornya Julianne Moore. Menurut Moore, Lily adalah gadis paling cantik didunia, selain itu dia bisa memerankan karakternya dengan baik.

 

Lily Collins lahir pada 18 Maret 1989 di Guildford, Surrey, Inggris. Dia lulus dari Harvard-Westlake School dan melanjutkan ke University of Southern California dengan mengambil jurusan Jurnalisme Televisi. Sejak saat itu dia juga mulai menulis beberapa artikel untuk majalah Elle Teens, Seventeen, Teen Vogue dan Surat Kabar Los Angeles Times.

Lily Collins mengawali karirnya dengan menjadi presenter di beberapa acara televisi. Pada tahun 2009, dia mulai merambah layar lebar dengan berperan sebagai putri dari karakter pasangan Tim McGraw dan Sandra Bullock dalam film The Blind Side. Karirnya sendiri mulai melejit saat dia berperan sebagai Snow White di film Mirror Mirror.

Saat ini, Lily Collins didaulat menjadi brand ambassador untuk merk kosmetik asal Perancis, Lancôme. Aktris 24 tahun itu mengikuti langkah selebriti lainnya seperti Julia Roberts, Emma Watson, dan Daria Werbowy dengan menjadi duta Lancôme yang terhitung mulai Januari 2014.

Gadis yang pernah berpacaran dengan Zac Efron dan Taylor Lautner ini kabarnya masuk dalam nominasi Person of the Year 2015 versi majalah Time. Dia dinominasikan karena potensinya yang luar biasa serta pengaruh yang dipunyainya terhadap penggemarnya ataupun masyarakat. Sebelumnya Lily Collins telah dinobatkan sebagai ‘English of the Year’ oleh beberapa surat kabar besar di Inggris dan ‘Guildford Citizen of the Year’ dalam polling pembaca surat kabar local di kota kelahirannya, Guildford.

 

 

 

Comments

Mantap banget
Lily Collins