Trendings
Senin, 30 November 2020

Snapchat Siapin Kejutan Buat Lo yang Bisa Viral di Fitur Terbarunya!

  • Share

TikTok sepertinya bakal punya saingan nih. Pasalnya, salah satu sosial media kawakan yang sebelumnya sudah digunakan oleh banyak kalangan juga – Snapchat, lagi menyiapkan kejutan buat lo yang bisa viral dengan fitur yang bakal mereka rilis nanti.

Snapchat – memang cocok banget buat lo yang ekspresif, bro. Berbagai filter lucu dan keren, bakal memacu kekreativitasan diri lo dalam bikin konten video di sana. Nah, bicara filter dan hal lainnya, Snapchat rilis fitur baru yang bikin experience lo bikin konten video makin nyaman.

Sebenarnya – fitur-fitur seperti ini sudah juga banyak dikembangkan oleh berbagai developer tiap sosial media, ya. Misalnya di Twitter yang belum lama ini juga merilis fitur Fleets, lalu ada Instagram yang juga merilis fitur Reels – semua fitur itu bakal sangat relevan buat lo yang sudah jadi konten kreator!

Lalu bagaimana soal fitur terbaru dari Snapchat? Apakah bakal bisa saingan sama sosial media lainnya? Kalau diprediksi – pastinya Snapchat punya hal yang berbeda daripada yang lain. Nah kira-kira apa ya yang bakal bikin beda daripada yang lainnya?

Daripada lo penasaran dan menebak-nebak sendiri – sila simak bahasan kali ini buat mengetahui selengkapnya ya!

 

Spotlight Jadi Fitur Baru Snapchat!

dibayar satu juta dollar kalau bisa viral di fitur terbaru snapchat yaitu spotlight. siap buat bikin konten video menarik dan unik serta kreatif bro?

Credit Image: businessinsider.com

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bro kalau Snapchat adalah salah satu sosial media yang membuat lo bebas dalam berkreasi untuk membuat video-video yang lo mau. Nah, fitur terbaru dari Snapchat yaitu Spotlight, juga bakal berbasis untuk pembuatan video.

Penempatan Spotlight ada di bagian paling atas di aplikasi Snapchat ini – jelas kalau Spotlight nggak bakal dilewatin banyak orang. Spotlight diprediksi bakal jadi wadah atau tempat tersendiri untuk memicu kekreativitasan konten kreator buat bikin video.

Lalu bagaimana nih soal Spotlight? Fitur terbaru ini mempunyai user interference yang cukup mudah dimengerti bro. Jadi seperti penggunaan efek, filter, menambah tulisan atau teks, memotong video – bahkan sampai memasukan gambar ke dalam video – semua bakal mudah dari Spotlight.

Kalau dilihat – mungkin bakal mirip dengan TikTok, akan tetapi Spotlight bakal tetap berbeda dengan yang lain sih bro – terlebih Snapchat ternyata juga menyiapkan kejutan lain buat para konten kreator yang bisa viral dari fitur terbarunya ini!

 

USD 1 Juta Buat yang Bisa Viral!

dibayar satu juta dollar kalau bisa viral di fitur terbaru snapchat yaitu spotlight. siap buat bikin konten video menarik dan unik serta kreatif bro?

Credit Image: diadona.id

Walau ini termasuk ke dalam salah satu strategi marketing dari Snapchat – tapi sepertinya strategi ini bakal bekerja dengan baik. Pasalnya, Snapchat seperti memberi ‘hadiah’ dengan syarat konten kreator tersebut bisa viral dari fitur Spotlight tersebut.

Percaya atau tidak – Snapchat memberikan penawaran begitu menarik buat mereka – para konten kreator yang bisa viral karena video kreatif dan menarik yang mereka buat di Spotlight. Bro, Snapchat menjanjikan USD 1 Juta untuk para konten kreator tersebut.

Nah, gila kan? Namun perlu lo ketahui kalau ternyata ada beberapa hal yang mesti lo taati dalam pembuatan konten di Spotlight. Seperti konten kreator yang mesti berumur di atas 16 tahun, lalu di konten-konten video yang ada, tidak boleh ada hal terkait obat-obatan terlarang, sampai ke alkohol.

Yang lebih gila lagi – mereka bakal memberikannya setiap hari untuk hadiah tersebut jika memang di hari itu ada konten yang viral. Diprediksi – jika cara atau strategi ini berhasil, bakal terus dipertahankan sampai tahun 2021 mendatang.

Wah bagaimana nih bro? Apakah lo merasa tertantang dengan hadiah uang sebegitu besar? Kalau iya, coba sekarang lo telisik dulu Snapchat dengan Spotlightnya lalu sila berkreasi sampai viral, bro!

 

Feature Image – bbc.com

Comments

Kerennnnnnn
ada fitur baru