Trending
Kamis, 31 Maret 2016

Soundtrack Film Terbaik Sepanjang Masa

  • Share
  • fb-share
Soundtrack Film Terbaik Sepanjang Masa

Kalau kita ngomongin tentang soundtrack, rasanya pasti bakal banyak perdebatan mengenai mana soundtrack yang terbaik yang pernah ada, setuju nggak Urbaners? Tapi jangan khawatir, kini lo nggak usah berdebat lagi dengan sohib lo cuma gara-gara beda pendapat tentang soundtrack terbaik, karena lo bisa tahu mana sebenarnya soundtrack film terbaik sepanjang masa dari daftar berikut ini.

 

My Heart Will Go On (Titanic)

Lagu ini pasti nggak luput dari ingatan Urbaners kan? Karena memang lagu ini adalah salah satu lagu legendaris yang disukai oleh berbagai kalangan di zamannya. Urbaners pasti ingat waktu dulu sering lihat cewek-cewek nyanyi lagu ini, atau sampai bosan dengernya di televisi lokal dan bahkan radio kita. Lagu yang dinyanyikan oleh Celine Dion dan pertama dirilis tahun 1997, meskipun sudah hampir 20 tahun, tapi lagu ini tetap keren dan enak didengerin kapan aja.

 

Skyfall (Skyfall)

Dinyanyikan oleh Adelle untuk film seri 007, Skyfall menyapu dunia dengan musik yang kuat dan juga suara Adelle yang enak untuk didengar. Memang seri 007 selalu memiliki lagu-lagu yang asik banget untuk lo dengarkan, mulai dari Another Day sampai Writing on the Wall semuanya oke banget, tapi Skyfall ini memang bisa lo dikatakan cukup spesial.

 

You’ll be in My Heart (Tarzan)

Lo yang pernah nonton kartun Disney Tarzan pasti nggak akan lupa dengan lagu dari Phil Collins yang satu ini kan? Memiliki suara yang khas, Phil Collins di sini juga dibantu dengan alunan musik yang romantis. Lagunya pun memorable dan cocok didengar bareng pacar saat lagi candlelight dinner.

 

Eye of the Tiger (Rocky III)

Jangan ngaku lelaki kalau belum nonton seri Rocky, Urbaners. Serial yang dibintangi oleh Sylvester Stallone ini sama legendarisnya dengan Chuck Norris dan film-film Bruce Lee. Salah satu lagu yang paling terkenal dari seri Rocky adalah Eye of the Tiger, mungkin terkesan agak jadul kalau lo dengerin sekarang, tapi cocok banget buat lo yang suka nge-gym.

 

Soundtrack film memang nggak bisa lepas dari film-nya, film yang baik biasanya memiliki soundtrack yang memorable pula. Kalau Urbaners sendiri, punya soundtrack film favorit nggak?

 

 

Source : www.attoricasting.it, www.followingthenerd.com

Comments
Budi Risdiono
wah keren banget nih
John Hutabarat
keren semua