Trending
Selasa, 02 Agustus 2016

Star Wars Celebration Acara Dari Fans Untuk Fans

  • Share
  • fb-share
Star Wars Celebration Acara Dari Fans Untuk Fans

Di Amerika Serikat ketika film Star Wars The Phantom Menance pada tahun 1999, hampir semua bioskop di sana memutar film Star Wars selama 24 jam nonstop. Dan lo tahu antriannya? Hampir sepanjang 1 kilometer setiap bioskop. Demam Star Wars sebenarnya sudah muncul ketika tahun 83, pada saat film Return of the Jedi keluar. Vakum selama hampir 15 tahun membuat fans Star Wars ini gregetan.

Ramainya film Star Wars ini juga dikarenakan ada acara yang bernama Star Wars Celebration. Acara yang dibuat para fans ini mengajak fans lebih dekat mengenal karakter, jalan cerita sampai pernak-pernik dari Star Wars. Dan pada tanggal 15 Juli 2016 lalu, Star Wars Celebration sudah memasuki edisi ke 11. Bagaimana keseruan acara yang dinamakan Star Wars Celebration Europe III ini?

 

Membahas apapun tentang Star Wars VII

Setelah vakum selama 10 tahun, Star Wars: The Force Awakens akhirnya muncul pada akhir tahun 2015 lalu. Fans seperti mendapatkan energi baru, karena haus dengan cerita baru mengenai Star Wars. Sebenarnya Star Wars Celebration ini setiap 1-2 tahun sekali diadakan dan sudah mulai muncul rumor akan muncul film terbaru. Ditambah film Star Wars VII kemarin, setidaknya total ada 70 ribu fans yang rela berdesak-desakan di ExCeL London.

Di dalam hall yang sangat luas tersebut, ada beberapa diskusi tentang Star Wars. Khususnya film Star Wars yang akan muncul pada akhir tahun ini, yaitu Rogue One. Diskusi ini juga mendatangkan produser serta beberapa karakter yang ada di Star Wars.

 

Menjual pernak-pernik rare Star Wars

Bagi para pemburu merchandise Star Wars ini adalah hal yang paling ditunggu. Pada saat Star Wars Celebration ini, pernak-pernik atau merchandise langka akan muncul di sini. Mulai dari koleksi kartu, pakaian dan yang paling dicari adalah foto dan tanda tangan dari sutradara dan karakter Star Wars. Beberapa cosplay karakter Star Wars juga tampak terlihat.

 

Source: cinemablend.com

Comments
John Hutabarat
May the force be with you
triyoo purnama
keren dan inspiratif...