Trending
Senin, 08 Agustus 2016

Star Wars yang Masih Ditunggu Banyak Fans

  • Share
  • fb-share
Star Wars yang Masih Ditunggu Banyak Fans

Acara Star Wars Celebration memang udah selesai beberapa waktu yang lalu. Di ajang tersebut, banyak hal unik yang terjadi sekaligus menambah kecintaan kita terhadap serial Star Wars. Meski telah banyak hal tentang Star Wars yang dibahas di ajang tersebut, namun masih banyak juga rahasia yang belum terungkap mengenai Star Wars. Berikut ini adalah hal-hal tentang Star Wars yang masih ditunggu banyak fans hingga sekarang.

 

Judul Episode VIII

Bagaimana pun, fans Star Wars pasti nungguin banget update-an satu ini. Sutradara Rian Johnson sendiri belum mau mengatakan judul dari Star Wars: Episode VIII, namun dia memastikan bahwa film ini masih dalam proses pengerjaan. Johnson bahkan mengatakan bahwa timnya masih merundingkan judul yang tepat. Rumor mengatakan, Space Bear adalah working title dari film ini. Meski demikian, working title masih belum pasti jadi judul utama dari kelanjutan serial Star Wars.

 

Film tentang Han Solo

Setelah Star Wars Celebration menolak memberikan jawaban mengenai judul Episode VIII, kali ini mereka juga enggan memberitahu fans tentang film mengenai Han Solo. Satu hal yang pasti, film ini akan dibintangi oleh Alden Ehrenreich. Namun karena proyek filmnya masih rahasia, belum ada keterangan pasti mengenai spin-off yang menceritakan kehidupan Han Solo di masa muda.

 

K-2SO

Meski semua pemeran Rogue One: A Star Wars Story muncul di ajang Star Wars Celebration, salah satu dari mereka sepertinya nggak muncul di screen. Alan Tudyk adalah orangnya, yang akan menjadi droid K-2SO dalam film. Selain itu, karakter ini juga karakter paling misterius dalam film. Nggak ada keterangan apapun tentang karakter ini, melainkan sifatnya yang digambarkan berlawanan dengan C-3PO.

 

Konfirmasi tentang spin-off ketiga

Setelah film Han Solo dan Star Wars: Episode IX, kemungkinan akan ada film Star Wars lain dan nggak ada yang tahu tentang apa. Rumor mengatakan suatu saat mereka akan membuat film spin-off tentang Boba Fett. Meski demikian, belum ada konfirmasi dari Lucasfilm atau Disney. Meski masih lama, tapi yang jelas spin-off ini ditunggu banget oleh para fans.

Mana nih yang jadi kabar paling menarik tentang Star Wars? Semuanya tentu sangat menarik apabila memang benar-benar terjadi. Tapi yang pasti, mereka pasti ingin hasil yang terbaik sehingga kecintaan fans terhadap Star Wars tetap terjaga.

 

Source: cinemablend.com

Comments
VIKA HERMAWAN
Film tentang Han Solo
Ahdan Maulana Muhammad
terimakasih