Trending
Jumat, 04 Mei 2018

Tarik Wisatawan, Batam Buka Hotel Mirip Kapal Pesiar

  • Share
  • fb-share
Tarik Wisatawan, Batam Buka Hotel Mirip Kapal Pesiar

Urbaners, Pacific Palace Hotel menjadi destinasi bermalam yang uni di kota Batam. Bangunan dengan desain mewah ini merupakan salah satu hotel berbintang yang unik dan menarik sebab bentuk bangunan hotel ini sengaja dibuat menyerupai kapal pesiar. Tentu aja, keberadaannya sukses mencuri perhatian wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Penasaran seperti apa penampakannya? Yuk intip!

 

Mirip kapal pesiar bersandar

Hotel yang berlokasi di Jalan Duyung kelurahan Batu Ampar, kota Batam ini jika dilihat dari kejauhan terlebih saat malam hari memang sangat mirip dengan kapal pesiar yang sedang bersandar di pelabuhan. Nggak hanya desain eksteriornya aja, saat memasuki hotel ini lo bakal jatuh hati dengan seluruh interior hotel bernuansa kapal pesiar yang ada di dalamnya. Menariknya lagi, petugas hotel pun wajib mengenakan pakaian seperti ABK dan kapten kapal.

 

Menyediakan pilihan kamar yang beragam

Hotel yang dibangun di kawasan strategis dekat dengan pusat bisnis di Batam ini menyediakan pilihan kamar yang beragam. Dari 180 kamar yang ada, lo bisa pilih ruang kamar kelas Cabin, Deluxe, Executive Suite, Pacific Suite, Palace Suite dan President Suite. Jadi, lo bisa menyesuaikan pilihan kamar sesuai dengan kebutuhan, dengan harga yang terjangkau, berkisar antara Rp500 ribu sampai yang termahal diharga Rp1,3 juta per malam.

 

Punya fasilitas lengkap bertaraf internasional

Menginap di Pacific Palace Hotel Batam ini bikin lo berasa lagi berlayar dengan kapal pesiar sungguhan. Puas menikmati desain bangunan yang menakjubkan, lo juga bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap yang tersedia. Mulai dari kolam renang, area gym, spa, massage dan reflexology, zumba, aerobic, yoga, dan toko souvenir.

 

Ada dua restoran dengan menu terjangkau

Urbaners, lo nggak bakal kelaparan di hotel yang satu ini. Pasalnya, ada dua restoran yang disediakan dengan berbagai menu-menu nusantara hingga mancanegara dengan harga yang terjangkau. Di Athena's Coffee Shop ada warung nasi pedas yang dibanderol dengan harga Rp21.000 saja. Ada juga Golden Palace yang menyediakan menu-menu Chinese Food, terutama dimsum yang jadi andalan di sana.

 

Bepergian ke kota Batam memang nggak lengkap rasanya kalau lo belum berkunjung ke Pantai Nongsa yang letaknya hanya 10 menit berkendara dari Bandara Hang Nadim. Nah, Pacific Palace Hotel ini letaknya juga di pusat kota, Urbaners. Pas banget dijadikan pilihan tempat bermalam biar liburan lo makin berkesan. Happy holiday!

 

Source: kompas.com

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Cabin, Deluxe, Executive Suite, Pacific Suite, Palace Suite dan President Suite
Eti Suhaeti
Info yang bAgus