Trending
Minggu, 01 Mei 2016

Teza Sumendra bikin hati Cewek Bandung Meleleh

  • Share
  • fb-share
Teza Sumendra bikin hati Cewek Bandung Meleleh

Siapa bilang Stage Bus Jazz Tour 2016 di Ciwalk, Bandung kali ini cuma buat cowok-cowok yang pengen menikmati suara Sierra Soetedjo? Salah besar, karena di titik keenam tur musik jazz se-Jawa-Bali ini cewek-cewek juga dibuat meleleh oleh aksi panggung dari Teza Sumendra. Bagi lo yang belum kenal, Teza adalah penyanyi soul , smooth  R&B jebolan Indonesian Idol musim ketiga yang sedang naik daun. Cowok kelahiran 11 Maret 1988 ini juga baru meluncurkan album perdana dengan judul album yang sama dengan nama lengkapnya, Teza Sumendra.   

Kehadiran Teza di panggung Stage Bus Jazz Tour kali ini bagaikan sihir, sekali saja namanya disebut, puluhan penonton yang didominasi oleh cewek-cewek cantik langsung merapat ke depan panggung! Pemandangan ini asli bikin sirik cowok-cowok yang sedang menonton,  Urbaners!

Penyanyi yang disebut-sebut sebagai Chris Brown-nya Indonesia ini langsung menghentak dengan ‘Tonight’, lagu dengan beat cepat dari album pertamanya ini sangat cocok dibawakan oleh suaranya yang berat dan khas. Penampilannya yang atraktif juga nggak jarang memancing teriakan-teriakan para fans wanitanya. Sesekali, Teza juga ikut berdansa mengikuti alunan lagu-lagu yang dibawakannya. Malam itu Teza terlihat santai, ia bahkan sempat bercanda dengan para penonton di barisan depan.

“Ini hari hari pertama Saya tampil di panggung MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour dan Saya sangat bersemangat!’ , ujarnya.

Di lagu berikutnya, Teza ingin mengajak para penonton untuk ikut nyanyi bareng. Karena itu, lagu ‘Hotline Bling’ dari Drake pun jadi pilihan. Lautan penonton pun seketika berubah jadi paduan suara yang super kompak, kharisma Teza emang nggak ada matinya, Urbaners!

Kejutan demi kejutan ditampilkan oleh Teza, seperti saat ia mengajak teman lamanya untuk berduet. Cewek ini nggak lain adalah Sierra Soetedjo. Teza sendiri mengaku sudah mengenal Sierra semenjak dirinya masih aktif bernyanyi di cafe. Dua penyanyi berbakat ini ini seakan menyatu dalam lagu berjudul ‘Cruisin’, apalagi ada sesi battle sketching yang sangat menghibur, Teza sendiri sempat gelagapan karena mengaku 'takut' jika diajak battle sketching melawan cewek cantik yang satu ini. Kali ini baik fans cewek Teza dan fans cowok Sierra sama-sama dibuat cemburu.

Panggung pun semakin dikuasai Teza dengan baik, bukan cuma lagu, Teza juga menunjukkan kemampuannya nge-rap pada lagunya yang berjudul ‘Girlfriend’. Bukan cuma itu, ia juga kerap melontarkan joke yang bikin penonton tergelak. Saat ada sedikit masalah feedback pada microphone, Teza dengan santainya berkomentar  "Wah, Ada Megatron!". Saat ditanya pendapatnya, Teza mengaku puas banget dengan penampilannya di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2016 kali ini, terutama dengan konsep stage bus yang membuatnya bisa lebih dekat dan intimate dengan penonton

 

Ganteng, jago nyanyi dan humoris. Cowok kayak Teza ini bisa jadi ancaman serius bagi cowok-cowok di Indonesia lho Urbaners. Sebaiknya kalian segera menyiapkan strategi jitu dari sekarang, supaya kekasih pujaan hati lo nggak berpindah hati. 

Comments
nicolas filbert tandun
Kehadiran Teza di panggung Stage Bus Jazz Tour kali ini bagaikan sihir
Nasurun
Mantab bro