Trending
Selasa, 07 April 2015

The Best Animation Movie

  • Share

Ngaku aja, berapapun umur lo sekarang lo pasti bakal tetep suka sama yang namanya animasi. Terlihat sekilas memang sepertinya film – film animasi itu cuma untuk anak – anak, paling nggak begitu mindset kebanyakan orang. Jelas mereka salah, karena film animasi bisa dinikmati oleh semua umur, mau itu anak – anak ataupun dewasa, apalagi kalau lo memang tumbuh dewasa dengan suguhan film – film animasi berkualitas. Nah, Urbaners, ini dia film – film animasi terbaik yang pernah ada:

 

  1. Toy Story 2

    Nggak aneh kalau Toy Story 2 termasuk film animasi terbaik, karena film ini mempunyai alur cerita yang bagus banget, animasinya juga indah, dan yang nggak kalah penting performa para pengisi suara yang benar – benar bagus dan professional. Toy Story 2 bakal memikat penonton dari semua umur. Oh, film ke-dua ini walaupun terbaik, tapi bukan berarti film pertama dan ke-tiga itu jelek. Nggak….
     

  2. Pinocchio

    “Hayo, kalau bohong idungnya panjang lho kayak Pinocchio.” Ya, kira – kira begitulah kata orang tua jaman dulu kalau tau anaknya sedang bohong. Pinocchio ini termasuk film animasi yang lagendaris dan ambisius. Pinocchio juga menjadi salah satu animasi yang di anggap memiliki kualitas animasi dan musik terbaik pada zamannya. Film ini rilis pada tahun 1940, setelah dua tahun proses pembuatan.
     

  3. Snow White and The Seven Dwarfs

    Dengan cerita dan penokohan yang menarik, serta art-nya yang indah dan lagu – lagu yang memorable, jelas Snow White and the Seven Dwarfs menjadi salah satu film animasi terbaik, dan tentunya akan tetap dinikmati oleh generasi – generasi yang akan datang. Oh iya, film ini rilis pada tahun 1937.
     

  4. The Incredibles

    Walaupun banyak aksi kekerasan yang lebih brutal dibanding film – film Pixar sebelumnya, The Incredibles tetap menjadi tontonan yang menarik dan lucu. Ya, kualitasnya sesuai dengan judulnya.
     

  5. The Nightmare Before Christmas

    Walaupun art-nya Tim Burton memang tergolong menakutkan, tapi bukan berarti The Nightmare Before Christmas ini menjadi film animasi yang seram. Jangan liat penampilannya, film ini merupakan film yang sangat menyentuh dan keren. Pemakaian teknik stop-motion untuk animasinya juga bagus banget, loh!

 

 

 

 

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!