Trending
Senin, 25 April 2016

Toko Ice Cream Terbaik di Amerika Serikat

  • Share
  • fb-share
Toko Ice Cream Terbaik di Amerika Serikat

Panas-panas gini enaknya ngapain? Makan es krim kayaknya ide yang  paling oke nih Urbaners! Gimana kalau lo nyobain store-store es krim di Amerika. Nah, berikut ini adalah beberapa daftar es krim yang paling enak di Amerika Serikat. Kalau lo lagi liburan ke sana, jangan lupa mampir di toko-toko es krim berikut. Dijamin, es krim yang lo beli, worth to buy banget. Nggak percaya? Simak dulu yang satu ini deh.

 

Scoops Olde Fashioned Ice Cream – Alabama

Lagi liburan di pantai daerah Gulf Shores, Alabama? Jangan lupa beli es krim di sini. Lokasinya nggak jauh kok. 601 Gulf Shore Pkwy, Gulf Shores. Lo pasti bakal nemuin banyak es krim enak dengan racikan old fashion di sini.

 

Sweet Republic – Arizona

Toko berikut punya es krim andalan yang cukup terkenal se-antero Amerika. Sebutlah Toffee Banofi yang wajib lo coba, es krim rasa vanilla bercampur dengan pisang, caramel, dan almond. Es krim ini merupakan es krim favorit chef Alton Brown lho!

 

Bi-Rite Creamery – California

Sensasi yang berbeda bakal lo dapetin dari es krim yang dijual oleh Bi-Rite Creamery ini. Menariknya, lo bisa nikmatin es krim ini kapan pun dan musim apapun. Yang paling enak adalah salted caramel yang nikmatnya meleleh di lidah.

 

Sweet Cow Ice Cream – Colorado

Jalan-jalan ke Grand Canyon, Colorado, jangan lupa mampir di gerai Sweet Cow. Pasalnya, menu ice cream sandwich yang ditawarkan disini bisa dibilang juara. Diapit dengan dua cookies yang baru dipanggang, es krim ini jadi favorit masyarakat Colorado karena memang nikmat dan bikin ketagihan.

 

Jaxson’s Ice Cream Parlour – Florida

Habis main di Pantai Dania, Florida, paling enak memang makan es krim. Pengen sensasi makan es krim di wastafel? Coba deh pesan di Jaxson’s Ice Cream Parlour di 128 N. Federal Hwy, Dania Beach, Florida ini. Porsi es krimnya, Monster!

Gimana, Urbaners? Es krim mana yang jadi pilihan lo? Buruan deh mampir ke tempat-tempat di atas buat nyicipin es krim yang rasanya nikmat tiada tara. Sekali-sekali, eat ice cream like a boss langsung di Amerika nggak ada salahnya.

Source: purewow.com, www.sorbole.eu

Comments
AHMAD SAFII
Sweet Republic – Arizona
nicolas filbert tandun
Seger dari buah asli