Trending
Senin, 19 Desember 2022

Trailer Sudah Rilis! Transformers 7 Akan Tayang Bulan Juni 2023

  • Share
  • fb-share
Trailer Sudah Rilis! Transformers 7 Akan Tayang Bulan Juni 2023

Sepertinya penggemar Transformers sudah mulai panas lagi setelah adanya peluncuran trailer resmi film Transformers: Rise of the Beasts yang telah diunggah melalui channel YouTube Paramount Pictures. Intip sejenak di sini, Bro!

Dalam cuplikan berdurasi dua menit lima belas detik tersebut, Paramount Pictures juga menyebutkan bahwa film ini akan tayang pada 9 Juni 2023. Sekuel Rise of the Beasts ini dikenal juga sebagai Transformers 7, yang merupakan sekuel terbaru franchise film Transformers, setelah spin-off dari film Bumblebee yang sudah tayang pada tahun 2018 lalu.

Paramount Pictures selaku rumah produksi juga menjanjikan suguhan yang bikin lo semua kembali tercengang. Mengingat enam sekuel sebelumnya saja banyak selipan kejutan yang muncul dengan kegilaan karakter robot atau pun efek visual, maka sekuel ketujuh nanti bakal lebih membuat lo kagum berkali lipat.

Biar lo enggak penasaran lebih jauh, berikut ada sedikit bocoran tentang apa saja yang bakal berbeda dalam Transformers 7. Simak selengkapnya di bawah ini ya.

1. Membangkitkan kembali cerita lama

Sang sutradara Steven Japle Jr menyebutkan bahwa Transformers: Rise of the Beasts akan me-reboot keseluruhan waralaba Transformers. Sekuel ketujuh ini mengadaptasi cerita Transformers era 1996 silam yang juga menjadi salah satu favorit dari penggemar, yaitu Beast Wars. Cerita yang coba diangkat kembali di mana keturunan Autobots dan Decepticons berubah menjadi hewan dan makhluk yang berbeda.

2. Pergantian pemeran

Lo pasti akrab dengan pemeran orisinal Transformers, Sam Witwicky yang diperankan oleh Shia LaBeouf, yang kemudian dilanjutkan oleh sosok ayah setengah badung tetapi bertanggung jawab atas anak perempuannya, yaitu Mark Wahlberg. Saat ini, sang sineas memilih Anthony Ramos dan Dominique Fishback yang berdarah asli Amerika keturunan latin. Hal tersebut dikarenakan untuk menyesuaikan dengan cerita komik aslinya yang bernuansa Amerika Latin seperti Brasil, Meksiko, dan Peru.

3. Penampilan baru para robot

Lo bakal melihat penampilan berbeda pada Optimus Prime dan Bumblebee yang nantinya memakai kostum armor-nya seperti binatang purba zaman dulu kala. Semuanya dibuat lebih bright, canggih, dan lebih terkesan realistis. Hal ini juga disesuaikan dengan tema lama Transformers itu sendiri, seperti yang sudah dijelaskan di atas.

4. Hadirnya kelompok robot binatang misterius

Dilansir dari screenrant.com, sekuel terbaru Transformers akan kedatangan sekelompok robot binatang misterius yang saat ini masih dalam tahap produksi. Para robot-robot berbentuk hewan ini bernama Predacons, Terrorcons, dan Maximals yang menyerupai harimau, cheetah, badak, gorilla, serta burung elang. Semuanya akan hadir dalam jumlah populasi yang banyak.

5. Pergantian jenis mobil dan nama karakter

Bentuk mobil Autobot bernama Mirage pada sekuel sebelumnya memakai Formula-1, tapi dalam Rise of the Beasts ini berubah menjadi mobil sport Porsche 964. Gak cuma itu aja, Autobot Mirage akan berganti nama menjadi Dino sesuai permintaan dari perusahaan mobil. Begitu juga dengan jenis truk yang dipakai oleh Optimus Prime akan berbeda dari sebelumnya dan berevolusi memakai Freightliner FLA 1987.

Enggak kebayang bakal segila apa efek visual yang ditampilkan dalam sekuel terbarunya ini, dan yang pasti Paramount Pictures enggak mau mengulangi kegagalan sedikit pun seperti sebelumnya yang banyak menuai kritikan negatif terutama pada alur ceritanya.

Apakah Transformers 7 bakal lebih all out dalam scene action dan kembali meraih puncak box office? Kita tunggu saja tahun di tahun 2023 mendatang.

Simak terus situs resmi mldspot.com secara berkala dan kumpulin MLDPOINTS lo sebanyak-banyaknya. Caranya mudah banget kok, lo tinggal bagikan artikel-artikel menarik MLDSPOT di semua akun media sosial lo sendiri. Dapatkan kesempatan bawa pulang gratis iPhone sampai PS5 loh.

Comments
sabardulu aja
akhirnya tahun ini tayang juga
Iriyandi
kerennnnnnnnnnn