Trending
Selasa, 12 April 2016

Trailer The Conjuring 2, Lebih Mencekamkah Dari yang Pertama?

  • Share
  • fb-share
Trailer The Conjuring 2, Lebih Mencekamkah Dari yang Pertama?

Tahun 2013 lalu, dirilis film horror yang bikin bulu kuduk berdiri bahkan sampai filmnya kelar, The Conjuring. Kalau lo udah pernah nonton, film ini benar-benar beda dari film horror jumpscare biasanya. Bukan jumpscare yang diangkat, melainkan cerita sebenarnya yang mendasari pembuatan film tersebut. Tahun ini, bakalan muncul The Conjuring 2. Kebetulan nih, beberapa waktu yang lalu udah dirilis trailernya. Seperti apa?

 

Film horror paling sukses

The Conjuring merupakan salah satu film horror paling sukses dalam beberapa tahun belakangan. Disutradarai oleh James Wan, film yang dirilis tahun 2013 ini menghasilkan lebih dari 318 juta dolar dari seluruh dunia. Sekuel dari film ini siap dirilis tahun ini. Berikut trailer film The Conjuring 2 yang bisa lo lihat.

The Conjuring 2 ini lagi-lagi bakal dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai pasangan suami istri penyelidik kejadian supranatural, Ed dan Lorraine Warren, yang berkesempatan untuk menyelidiki kasus supranatural dan kerasukan di London, Inggris. Nggak hanya mereka, David Thewlis yang bermain di Seri Harry Potter dan Franka Potente yang bermain di film The Bourne Ultimatum juga beradu akting dalam film yang rencananya bakal dirilis tanggal 10 Juni ini.

James Wan sendiri, dalam sebuah wawancara, berpendapat bahwa sekuel ini bakal berbeda dari film pertamanya. Pengambilan lokasi di Inggris, menurut Wan, memberikan “rasa” tersendiri dalam film tersebut. Secara struktur, tambahnya, film ini mungkin hampir sama dengan film pertama. Namun, perbedaan lokasi serta budaya memberikan warna tersendiri dalam sekuel ini.

 

Bukan cerita lanjutan

Kehadiran Ed dan Lorraine Warren merupakan karakter berkelanjutan dari film pertama. Oleh karenanya, buat lo yang pernah nonton film pertamanya, pasti sangat paham dengan karaker kedua ahli supranatural tersebut. Meski begitu, lo nggak perlu nonton film pertamanya dulu. Pasalnya, film ini sendiri bukan kelanjutan melainkan kasus baru yang dilami Ed dan Lorraine.

James Wan merupakan salah satu dari tim pembuat serial film Saw. Wan juga sempat menyutradarai film Furious 7 yang dibintangi oleh Vin Diesel dan Paul Walker.

Penasaran dengan film The Conjuring 2? Tunggu aja tanggal mainnya. Catat! 10 Juni 2016. Bisa jadi, di Indonesia bakal tayang lebih cepat.

 

 

Source: gamespot.com

Comments
SEPTIAN DWI NUGROHO
Bukan cerita lanjutan
SEPTIAN DWI NUGROHO
Bukan cerita lanjutan