Trending
Selasa, 31 Desember 2019

Update Terbaru Sekuel Guardians of the Galaxy

  • Share
  • fb-share
Update Terbaru Sekuel Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy akan hadir kembali dalam seri yang ke-3. James Gunn sebagai sutradara film Guardians of the Galaxy mengabarkan update mengenai proyeknya tersebut. Sayangnya kabar update tersebut bukanlah kabar yang menyenangkan, pasalnya James Gunn belum menyelesaikan proses pengambilan gambar. Proses ini harusnya telah rampung pada tahun 2019 ini. Akan tetapi karena beberapa hal harus tertunda lama. Akhirnya ini berdampak pada tahun penayangan film yang mau nggak mau harus molor juga. Apa alasan film tersebut molor pengerjaannya? Simak ulasannya di bawah ini.

 

Produksi yang Terhambat

James Gunn dengan latar belakang Marvel 

Kabar molornya penggarapan film Guardians of the Galaxy volume ke-3 membuat banyak fans kecewa. Mereka berharap ingin segera menyaksikan kelanjutan film kesayangan mereka ini. Namun faktanya Gunn sendiri menyatakan bahwa ia nggak akan memulai proses produksi bahkan sampai tahun depan.

Ternyata ada sebuah alasan utama kenapa sang sutradara menunda proses pengerjaan film ini adalah karena ia sedang fokus menyelesaikan The Suicide Squad 2. Film yang juga memiliki yang banyak penggemar tersebut ternyata menyita banyak waktu. Dengan begitu ia akan mencurahkan waktunya selama satu tahun ke depan untuk menyelesaikan film The Suicide Squad 2. Maka bisa dipastikan film Guardians of the Galaxy nggak akan tayang pada 2022 atau awal 2023 mendatang.  

 

James Gunn Sempat Dipecat

 James Gunn menjadi pembicara

Ternyata pada 2018 yang lalu, Disney pernah memecat Gunn karena sebuah cuitannya di akun sosial media. Gunn memang dikenal sebagai sutradara yang cukup aktif di sosial media. Kasus pemecatan ini lantas mendapat banyak perlawanan dari banyak orang termasuk para aktor yang disutradarainya, terutama Dave Bautista. Mereka beranggapan kasus pemecatan tersebut sangat berlebihan. Permintaan tersebut berhasil, kasus pemecatan tersebut nggak berlangsung lama. Kurang dari satu tahun kemudian Gunn kembali dikontrak Disney untuk menyelesaikan proyeknya.

 

Lika-liku yang dialami James Gunn dalam membuat karya ternyata nggak mudah, ya! Semoga karyanya cepat selesai dan dapat memuaskan para pencinta film. Jadi buat lo para penggemar Guardians of the Galaxy, harap sabar sampai 2023 untuk menunggu volume ke-3, ya.

 

Source: Cinemagz.com

Comments
diana mayasari
keren banget
Hamzah
Mantappppppppp