Trending
Selasa, 31 Mei 2016

Volvo Akan Keluarkan Mobil Series 40 Terbaru

  • Share
  • fb-share
Volvo Akan Keluarkan Mobil Series 40 Terbaru

Media online TheVerge mencatat senggaknya Volvo sudah mengeluarkan 3 mobil varian terbaru selama 18 bulan. Tetapi nggak ada mobil Volvo tersebut yang series 40 atau mobil bertipe kecil. Padahal mobil bertipe kecil cukup laris jika dijual di Amerika Serikat dan juga Eropa. Jika dibandingkan dengan mobil besar seri 60 ke atas, seri 40 lebih banyak dijual dan tentunya laku. Akhirnya untuk memasuki pasar tersebut, Volvo akan mengeluarkan seri 40 terbaru pada tanggal 18 Mei besok.

 

Volvo sudah mengeluarkan 3 mobil baru dalam 18 bulan terakhir

Biasanya produsen mobil ini mengeluarkan mobil setiap 1 atau 2 tahun sekali. Tetapi sekarang Volvo malah sudah mengeluarkan 3 jenis mobil baru dalam 18 bulan terakhir. Mobil terbaru mereka antara lain Volvo XC90 SUV yang terlihat gagah, lalu ada Volvo S90 yang bertipe sedan. Sedangkan mobil keluaran Volvo terakhir adalah Volvo V90 berjenis wagon.

Dari semua mobil tersebut, ternyata nggak ada yang bertipe kecil. Dan sekarang Volvo akan mengeluarkan seri 40 terbaru. Walaupun nggak ada bocoran gambar yang jelas, gambar Volvo seri 40 ini akan tetap terlihat gagah. Melalui akun snapchat resminya, Volvo sedikit demi sedikit memperlihatkan bentuk dari Volvo seri 40 ini.

 

Ternyata Volvo seri 40 masih belum ada di segmen Amerika Serikat

Menggunakan hampir seluruh media sosialnya, Volvo mempromosikan Volvo seri 40 ini. Tujuannya adalah satu, mencapai pasar mobil kecil di Amerika Serikat. Beberapa mobil keluaran Volvo sebelumnya yang juga seri 40 adalah XC40 dan V40 nggak dijual di Amerika Serikat. Tetapi beberapa mobil tersebut sangat laku jika dijual dan dipromosikan di Eropa. Tampaknya Volvo ingin mencoba produk unggulannya tersebut untuk pasar Amerika.

Sebagai informasi, Volvo akan mengeluarkan mobil seri terbarunya ini di Gothenburg, Swedia pada tanggal 18 Mei 2016. Nggak sabar ngeliatnya nih Urbaners!

 

 

Source: theverge.com

Comments
INTAN FINDIA ANGRAINI
Volvo sudah mengeluarkan 3 mobil baru dalam 18 bulan terakhir
Irwandi
mantap infonya