Trending
Selasa, 07 Juni 2016

Watersport Baru yang Bikin Penasaran

  • Share

Tanggal 27 - 29 Mei kemarin, para pemenang MLDARE2SURF diberangkatkan ke Pulau Dewata untuk nyobain watersport terbaru yang tentunya sangat memacu adrenalin. Meskipun pemenang yang bisa berangkat hanya 3 dari 5 pemenang, tidak mengurangi keseruan mereka . Selama tiga hari Angga Mulya, Aprian Setiawan dan Poppy Malise untuk pertama kalinya mencoba berbagai macam watersport mulai dari wakeboarding, jetovator, jetpack, flyboard sampai seabreacher. Gimana ya keseruan mereka saat mencoba watersport tersebut, dan mana yang paling mereka sukai?

Angga Mulya yang merupakan seorang adrenalin junkie, mengaku bahwa pengalaman ke Bali kali ini seru banget. Apalagi saat di hari kedua, mereka mencoba tiga watersport sekaligus. Angga sangat menyukai saat mencoba wakeboarding, karena olahraga tersebut terbilang menantang, dan untuk melakukan trik-triknya pun harus sangat berhati-hati. Menurut Angga, kuncinya adalah menjaga keseimbangan. Power ada pada tangan, jangan terlalu kaku tetapi juga jangan terlalu lemas. Terlihat Angga dapat dengan mudah menguasai watersport tersebut hanya dengan beberapa kali mencoba.

Aprian juga sepakat kalau wakeboarding memang seru banget. Karena ia merasa seperti sedang bermain skateboard tetapi di air. Selain seru, olahraga ini memang susah, karena harus mengkombinasikan kekuatan kaki dan keseimbangan, karena itulah Aprian ingin mencobanya lagi dan lagi karena merasa belum bisa menguasai olahraga ini. Selain wakeboarding, pengalaman Aprian mencoba seabreacher juga nggak terlupakan. Aprian mengakui bahwa saat bermain seabreacher seperti berada di pesawat jet dengan kecepatan tinggi dan lebih seru dari jet coaster.

Kalau Angga dan Aprian sangat suka dengan wakeboarding, berbeda dengan Poppy Malise yang menyukai hampir semua watersport terbaru tersebut. Tetapi yang membuat ia paling penasaran adalah flyboarding. Saat baru mencobanya, Poppy mengakui merasa kesulitan menggunakan alat pada kakinya. Tetapi lama kelamaan, Poppy mulai menguasainya dan dapat menyeimbangkan tubuhnya menjadi terbang seperti Iron Man. Poppy mengakui bahwa flyboarding adalah olahraga yang bikin nagih. Kalau ada kesempatan lagi, ia ingin mencoba flyboarding lebih sering, sampai dapat menguasai trik-trik kerennya.

Lo bisa bayangin kan keseruan mereka selama disana? Nah kalau mau merasakan seperti mereka juga, ikutin terus activity dari MLDSPOT dijamin nggak akan bikin lo nyesel deh!

Comments

Wih mantap nih