Trending

3 Sepatu Basket Keren yang Tetap Bisa Lo Pakai Sehari-hari

Kepopuleran Sepatu basket Air Jordan membuat sepatunya digemari oleh banyak orang. Nggak hanya dari kalangan pebasket, tetapi masyarakat pecinta basket sendiri mengincar sepatu ini. Tujuannya bukan untuk dibuat bermain basket, tetapi untuk dipakai kasual sehari-hari. Salah satu alasan sepatu basket dipakai kasual adalah beratnya yang sangat ringan dan modelnya yang sangat bagus. Walaupun begitu, nggak semua sepatu basket cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari lho. Untuk lo yang penasaran dengan sepatu basket mana yang cocok untuk dipakai kasual, simak 3 sepatu berikut ini.

Air Jordan

Walaupun Michael Jordan sendiri sudah pensiun, sepatunya masih keluar versi terbaru.

Adidas Crazylight Boost 2016

Dengan bagian mata kaki nggak terlalu tinggi, sepatu ini malah mirip sepatu kasual. Warna yang dijual juga sangat bervariasi. Lo bisa memilih sepatu dengan warna hitam putih atau oranye menyala untuk mendapatkan kesan yang keren.

Nike KD9

</amp-img>Sepatu terakhir yang cocok untuk dipakai sehari-hari adalah Nike KD9. Sepatu <em>signature</em> milik Kevin Durant ini memiliki desain yang sangat unik. Nggak kasual seperti biasanya, Nike KD9 ini mempunyai lidah yang agak panjang. Untuk lo yang ingin memakai sepatu ini, lo bisa memilih warna putih biru dengan aksen kuning.</p>
<p class=Kunci dari memilih sepatu adalah kenyamanan. Jadi, jangan sampai pilih sepatu agar aktivitas harian lo nggak terganggu, ya.

 

 

 

Source: thesolebros.com