Trending

Netflix Rilis Trailer Pertama Serial Rhythm + Flow

Urbaners, Rhythm + Flow bakal jadi serial kompetisi musik pertama di Netflix. Menariknya, beberapa waktu lalu trailer pertama Rhythm + Flow ini sudah resmi dirilis! Sebelumnya, diberitakan kalau serial ini bakal jadi ajang kompetisi hip-hop yang pertama kali diselenggarakan oleh Netflix. Sebagai penonton setia Netflix, pastinya serial yang satu ini nggak bakal lo lewatkan begitu saja, kan?

Cardi B, T.I, dan Chance the Rapper Jadi Jurinya

Kompetisi hip-hop perdana yang bakal tayang di Netflix mulai 9 Oktober ini membawa sejumlah penyanyi, rapper, dan penulis lagu sebagai jurinya. Setelah trailer pertama serial Rhythm + Flow tayang, lo bisa tahu deretan juri profesional yang bergabung di dalam ajang kompetisi ini. Ada Cardi B, T.I, dan nggak ketinggalan Chance the Rapper.

Terdiri dari 10 Episode yang Layak Ditonton

Rhythm + Flow merupakan ajang kompetisi hip-hop pertama dari Netflix.

Rencananya, Rhythm + Flow bakal ditayangkan dengan durasi 1 jam setiap minggunya. Serial musik pertama dari Netflix ini terdiri dari 10 episode, yang menceritakan perjalanan audisi masing-masing peserta hingga menjadi pemenang dari ajang kompetisi hip-hop tersebut. Nggak tanggung-tanggung, di 4 minggu pertama penayangannya, serial ini bakal menampilkan audisi yang berlangsung di New York, Los Angeles, Chicago, dan Atlanta.

Urutan Penayangan Rhythm + Flow

Nah, buat lo yang nggak ingin ketinggalan jadwal tayang Rhythm + Flow, 4 episode pertama berisi perjalanan audisi seluruh peserta babak tayang pada 9 Oktober. Nantinya, episode ke-5 sampai ke-7 bakal menayangkan pertandingan rap dan video musik. Sementara episode terakhir, yaitu ke-8 dan ke-10, bakal tayang pada 23 Oktober dengan menampilkan kolaborasi dan mengumumkan pemenang di ajang tersebut.

Netflix Tiru Gaya Disney+ di The Mandalorian dan Loki

Netflix mendapat inspirasi dari Disney+.

Berbeda dari serial-serial Netflix sebelumnya, serial Rhythm + Flow bakal merilis episode baru tiap 1 minggu. Cara ini disebut-sebut merupakan adaptasi dari gaya Disney+ yang juga merilis episode baru The Mandalorian dan Loki tiap seminggu sekali. Kabarnya, keputusan ini dibuat Netflix demi menciptakan ketegangan dari proses eliminasi di ajang kompetisi hip-hop ini, persis seperti yang biasa lo jumpai di reality show yang ditayangkan oleh TV kabel.

Pastinya kehadiran ajang kompetisi hip-hop, Rhythm + Flow, ini bakal jadi warna baru di Netflix. Kira-kira sukses nggak, ya, mencuri perhatian pemirsa di seluruh dunia? Let’s wait and see!

Source: theverge.com