• Buzz
  • Cara Bersepeda ke Kantor Tanpa Membuat Pakaian Kusut

Cara Bersepeda ke Kantor Tanpa Membuat Pakaian Kusut

Thu, 25 February 2016

Bersepeda ke tempat kerja memang memiliki cukup banyak keuntungan, lo bisa sekaligus olahraga cardio, menghemat biaya pengeluaran untuk transportasi, dan atmosfer chill yang lo rasakan. Namun, tetap ada “harga” yang harus lo bayar. Lo harus siap dengan keringat yang bakal membanjiri tubuh begitu sampai di kantor. Oleh sebab itu, lo bisa menerapkan tips berikut ini agar penampilan lo tetap segar dan stylish setelah mengayuh sepeda.

 

Gunakan Kostum Olahraga

Lo nggak bakal mengenakan setelan kerja saat nge-gym kan? Sama halnya dengan bersepeda ke tempat kerja, Urbaners. Kenakan saja pakaian yang oke bagi lo untuk bersepeda, lalu simpan setelan kerja lo di dalam tas ransel khusus yang bisa bikin lo terlihat makin stylish. Tapi, lo harus siap-siap berkeringat lebih banyak karena beban pada ransel yang lo tanggung. Kalau mau lebih praktis lagi, lo bisa menggunakan pannier, tas yang dapat dipasang pada sepeda.

 

Bawa Handuk dalam Plastik Ziplock

Saat sudah sampai di kantor, jangan langsung berganti mengenakan pakaian kerja dengan kondisi badan masih berkeringat. Bawa handuk untuk mengeringkan badan lo terlebih dulu. Pokoknya, setiap bersepeda ke kantor, lo harus membawa satu handuk baru. Untuk membawanya kembali pulang, masukkan dulu pada sebuah plastik ziplock berukuran besar. Plastik tersebut bakal menjaga handuk bekas keringat lo untuk nggak menimbulkan bau-bau nggak enak di dalam tas dan ruangan kerja.

 

Lipat Baju dengan Trik Tertentu

Jangan takut setelan kerja akan kusut saat disimpan di dalam ransel, Urbaners. Semua tergantung dari cara lo melipatnya. Apabila lo membawa laptop, letakkanlah dengan posisi berdiri pada punggung tas. Lalu, masukkan sepatu kerja lo di dalam wadah khusus dan letakkan di bagian paling bawah tas. Gulung handuk dan lipat celana mengelilingi handuk tersebut. Setelah itu, lipat kemeja atau jas lo menjadi setengah dan letakkan pelan-pelan di atas barang-barang yang udah lo masukkan sebelumnya.

 

Berangkat Kerja Lebih Awal

Bersepeda ke kantor mengharuskan lo untuk merapikan penampilan kembali. Oleh sebab itu, usahakan untuk berangkat lebih awal agar lo bisa datang mendahului rekan-rekan kerja yang lain. Dengan begitu, lo memiliki waktu lebih untuk berganti pakaian dan menyegarkan diri kembali. Simpan deodoran cadangan, sisir, dan produk-produk lain di meja kerja. Jangan lupa juga untuk menata rambut kembali setelah terkena helm saat bersepeda.

Bersepeda memang sehat, tapi jangan sampai rekan-rekan kerja lo ngerasa terganggu dengan bau keringat dari tubuh lo, Urbaners. Tapi, kini lo udah nggak perlu khawatir hal tersebut bakal terjadi, Penampilan lo akan tetap fresh sepanjang hari di kantor!

 

 

Source:gq.com

Warner Bros, DC Comics, dan Spotify Kolaborasi Buat Podcast Narasi

Wed, 01 July 2020
Superman yang diperankan Henry Cavill

Spotify baru saja merilis informasi kerja samanya dengan Warner Bros dan DC Comics. Mereka akan mengerjakan proyek Podcast berdasarkan karakter-karakter superhero juga supervillain yang ada di DC Comics Universe. Jadi lo nggak cuma bisa menikmati plot cerita DC Comics hanya di komik, serial televisi, atau film saja, tapi di podcast juga.

 

Podcast Berbentuk Narasi

Wonder Women yang diperankan oleh Gal Gadot

Lalu akan seperti apa bentuk kolaborasi podcast mereka ini? Podcast ini nantinya akan berbentuk narasi, di mana lo bisa mendengar suara dari karakter-karakter DC Comics seperti Batman dan Robin, Superman, atau Wonder Women yang memainkan peran mereka. Narasi ini berasal dari skrip asli cerita DC Comics atau cerita yang nanti digarap khusus dengan tim Spotify sendiri. Jadi, bukan nggak mungkin lo akan mendengar sajian plot cerita baru dalam podcast kolaborasi ini.

 

Spotify Dipercayakan dengan Program Baru

Billiboard milik Spotify di tengah kota

Nggak hanya bekerja sama untuk memproduksi podcast dari karakter-karakter DC Comics, Spotify juga dipercaya Warner Bros untuk memproduksi franchise lainnya yang dimiliki oleh Warner Bros, dan diberi kesempatan untuk merancang program crossover dari produk-produk Warner Bros tersebut dalam bentuk podcast.

Proyek yang akan dikerjakan Spotify ini berada dalam pengawasan ketat Warner Bros Digital Networks dan Blue Ribbon Content (BRC). Mereka akan memastkan kolaborasi kreatif ini berjalan efektif, terutama untuk pemasaran, periklanan, serta proses distribusinya di platform Spotify.

 

Proyek Podcast Produksi Warner Bros Lainnya

Superheroes dari DC Comics Universe

Sedari awal, Warner Bros nggak hanya berencana bekerja sama untuk project DC Comics saja, tetapi juga produk andalan Warner Bros lainnya. Salah satu project kolaborasi mereka yang lain adalah karya Warner Bros yang paling klasik, Looney Tunes dan serial televisi Supernatural.

Warner Bros bahkan sudah meneken kesepakatan senilai lebih dari 100 juta Dollar AS untuk memulai kerjasama dengan Spotify ini. Proyek ini akan dibuka dengan seri podcast The Joe Rogan Experience di akhir tahun 2020, lalu akan disusul dengan proyek-proyek seri podcast lainnya, termasuk podcast bersama DC Comics ini.

Warner Bros adalah perusahaan media massa dan hiburan rumah produksi pertama yang mengambil langkah kerjasama inovatif ini. Tidak hanya rumah produksi film, serial televisi, animasi, dan video game saja kali ini Warner Bros membidik industri voice experience untuk dijadikan pasar industrinya kemudian. Jadi, let’s see seperti apa Spotify akan mengemas proyek ini, ya, Bro!

 

 

 

Sources: Spotify, Variety, iNews