Trending
Selasa, 21 April 2015

Aksi Mad Dog di Film Vampir-Yakuza

  • Share

Lo masih ingat tokoh bertubuh kecil tapi kekar dalam the Raid? Dia nggak banyak bicara secara verbal, tapi lebih banyak bicara lewat hantaman, pukulan dan tendangan membabi buta. Selain itu, dia kejam, berdarah dingin dan jago silat, Urbaners. Yup, Urbaners, si Mad-Dog yang bernama asli Yayan Ruhian itu akan kembali beraksi di film terbaru garapan sutradara Takashi Miike berjudul Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld (bahasa Jepang: Gokudou no Daisensou

Dari judulnya aja, udah bisa ditebak kalau film tersebut pasti bergenre action sekaligus horror. Mungkin perpaduan antara kegelapan Underworld-nya Kate Beckinsale, kecanggihan bela diri The Raid, serta kebrutalan a la gangster Jepang.  Tapi ada ciri khas dari film-film Jepang yang nggak dimiliki film-film Hollywood, yaitu unsur humor komikal yang terselip di dalamnya. Lihat aja trailernya berikut ini :

Satu lagi yang membuat film ini bakal seru adalah faktor sutradara.  Seperti halnya Quentin Tarantino, Miike hobi menampilkan aksi brutal sekaligus humor tanpa kehilangan efek dramatis dari cerita. Cocok banget dengan karakter yang selama ini diperankan Yayan yaitu dingin, kejam dan agak “komikal”. Buktinya ada juga adegan dimana Yayan digambarkan sebagai seorang “Japan Nerd” yang khas dengan segala atributnya yang cupu.   

Menurut Jadwal, film ini akan rilis tanggal 20 Juni mendatang di Jepang. Lawan main Yayan adalah Denden, Riri Furanki dan Hayato Ichihara.  Secara garis besar film mengisahkan Kagayama yang secara tidak sengaja menjadi vampir Yakuza karena digigit bosnya, Kamiura (bosnya adalah vampir terkuat yang menggigit Kageyama saat terluka parah). Tapi karena alasan kesetiaan, ia mau nggak mau harus meneruskan tanggung jawab menjaga reputasi Yakuza yang melemah karena ditinggalkan Kamiura.

 Bagaimana selanjutnya? Sabar, tunggu sampai Juni 2015 mendatang ya, Urbaners.

 

 

 

 

Comments

mantappp bosss
Mad dog keren