Trending
Kamis, 15 Desember 2016

Bukan Yeezy, Inilah 4 Sepatu Trainer Terbaik 2016

  • Share
  • fb-share
Bukan Yeezy, Inilah 4 Sepatu Trainer Terbaik 2016

Yeezy menjadi sepatu paling ramai dibicarakan. Hampir semua selebritis dan orang-orang berduit memburu sepatu signature dari Kanye West. Tetapi fashionbeans, situs fashion pria terkenal di dunia mengeluarkan 4 sepatu trainer terbaik di tahun 2016. Dan nomor satunya bukan Yeezy atau NMD. Setelah melihat sepatu trainer terjelek sepanjang sejarah, sekarang simak apa saja 4 sepatu trainer terbaik di tahun 2016?

 

Bait x Diadora Shrek N9000

Dinamakan Bait x Diadora Shrek N9000 ini karena Diadora bekerja sama dengan dua perusahaan besar dunia. Yang pertama adalah Bait, toko sepatu terkenal di dunia dan Dreamworks sebuah rumah produksi animasi yang sukses mengeluarkan Shrek. Kerja sama ini membuat merek Diadora menjadi terkenal dan diakui kembali di tahun 2016.

 

Adidas Gazelle GTX London

Adidas Gazelle menjadi salah satu trademark dari Adidas. Sampai sekarang Adidas Gazelle terus mengeluarkan versi terbarunya. Salah satunya adalah Adidas Gazelle GTX London, yang berwarna merah marun. Yang paling keren dari sepatu ini adalah anti air walaupun bahannya adalah suede.

 

Puma Clyde Select Away

Diambil dari signature pemain legenda NBA, Walt “Clyde” Fraizer, Puma sangat beruntung karena sepatunya ini laku keras. Puma Clyde Select Away ini mempunyai warna-warna yang kelabu tetapi tetap keren jika dipakai. Walaupun bagian sol-nya agak tebal dan nggak disukai para pecinta trainer, tetapi Puma Clyde ini cocok untuk sekedar koleksi.

 

Nike Roshe LD 1000

Pernah dengar sebutan Master Roshe? Ini adalah tribute dari Nike untuk Master Roshe. Roshe adalah nama seorang master Zen yang sangat terkenal. Sepatu ini pertama kali muncul di tahun 2011 dan nggak mendapatkan sambutan yang cukup meriah. Tetapi karena sepatu Nike yang running kebanyakan terlalu biasa saja, akhir Nike Roshe LD 1000 ini menjadi pilihan, karena bisa dipakai baik casual maupun running.

Setiap brand pasti nggak asal membuat sepatu. Kolaborasi dan signature-nya pun pasti mempunyai sesuatu dibaliknya. Keren kan Urbaners?

 

Source: fashionbeans.com

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Nike Roshe LD 1000
Agus Sungkawa
Sepatu Trainer Terbaik