Home Food Diet Ala Jennifer Aniston

Diet Ala Jennifer Aniston

Friday, January 29, 2016 - 11:40
Bagikan
Facebook Twitter Email

Siapa, sih, yang nggak tahu dengan Jennifer Aniston? Selain kemampuan akting yang nggak perlu diragukan lagi, aktris papan atas Hollywood tersebut memiliki postur tubuh yang bikin banyak wanita iri. Menginjak usianya yang ke-46, Aniston masih aja terlihat begitu ramping. Tentu untuk mendapatkan postur tubuh seperti itu, ia harus menjalani diet yang sehat dan cukup ketat. Nggak perlu iri, lo bisa menerapkan diet ala Aniston melalui beberapa tips di bawah ini.

 

Sayur dan Buah Organik

Aniston memiliki filosofi tersendiri dalam hal diet, yakni selalu makan sehat. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi sayur dan buah-buahan organik sebanyak mungkin. Dengan begitu, kandungan gula yang masuk ke dalam tubuh lo nggak akan terlalu banyak. Untuk memudahkan kebiasan sehatnya ini, Aniston selalu menyediakan sayur dan buah-buahan yang udah dipotong dan dimasukkan pada wadah khusus. Jadi, Aniston bisa langsung menyantapnya kapanpun ia mau.

 

Makan Enam Kali Sehari

Berbeda dari orang-orang yang mengurangi jadwal makan saat diet, Aniston justru makan enam kali dalam sehari. Meski porsi makannya jadi dibatasi, ia nggak bakal merasa lapar karena jadwal makan yang lebih sering. Peningkatan frekuensi makan justru membuat tubuh lebih sehat. Pencernaan bekerja lebih ringan karena jumlah makanan yang diolah lebih sedikit. Kadar glukosa, insulim, dan kolesterol dalam tubuh pun akan cenderung stabil.

 

Banyak Konsumsi Air Mineral

Cara lain yang diterapkan oleh Aniston untuk mendukung filosofi diet-nya adalah dengan banyak mengonsumsi air mineral. Dan ia lebih suka mengonsumsinya dalam keadaan dingin. Jika air mineral yang Aniston konsumsi berjenis sparkling, ia bakal menambahkan beberapa keping es batu ke dalamnya. Kebiasaan sehat Aniston ini membuatnya dipercaya untuk menjadi brand ambassador dari Smartwater, sebuah merek air mineral di Amerika.

 

Sesekali Lakukan “Big Reset”

Salah satu hal utama yang menjadi prinsip Aniston dalam diet adalah nggak membiarkan aktivitas makannya melewati batas. Tetapi, terkadang ia merasa perlu melakukan “big reset” untuk menghilangkan racun-racun dari dalam tubuh. Jika begitu, Aniston bakal meningkatkan intensitas olahraganya dan menurunkan tingkat konsumsi sodium. Olahraga yang biasanya dilakukan oleh Aniston adalah fitness, yoga, dan beberapa latihan cardio.

Selain keempat poin di atas, Aniston juga sebisa mungkin nggak menggunakan minyak, margarin, dank rim ketika memasak. Ia bahkan memilih untuk mengkonsumsi bacon dari daging turkey daripada yang berasal dari pork. Kini, memiliki postur tubuh seperti Jennifer Aniston bukan menjadi hal yang mustahil, Urbaners. Let’s eat healthy!

 

 

Source: yahoo.com, beritasatu.com, www.bikinibodyhq.com