• Food
  • 4 Coffee Shops di Jakarta Selatan yang Asyik untuk Bekerja

4 Coffee Shops di Jakarta Selatan yang Asyik untuk Bekerja

Thu, 13 June 2019
4 Coffee Shops di Jakarta Selatan yang Asyik untuk Bekerja

Urbaners, menjamurnya coffee shops di kawasan Jakarta Selatan sering bikin lo sulit menentukan tempat terbaik buat ngopi. Apalagi kalau selama ini lo juga sering mengadakan meeting dengan klien atau rekan bisnis di coffee shop. Nah, setelah libur lebaran ini, pastinya lo butuh suasana baru yang tetap cozy. Daripada bingung, lo bisa kunjungi beberapa coffee shops ini!

 

One Fifteenth (1/15) Coffee

One Fifteenth (1/15) Coffee

One Fifteenth (1/15) Coffee jadi salah satu coffee shop terbaik di Jakarta Selatan yang nggak pernah sepi pengunjung. Di sini lo wajib mencicipi segelas es kopi Rojali, yang merupakan es kopi yang dibuat dengan campuran soda dan air perasan lemon. Sepintas rasanya nggak beda jauh dengan tequilla. Tapi rasa kopi yang begitu khas bikin menu yang satu ini terasa unik dan otentik.

 

Brew & Wood

Berlokasi di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, coffee shop bernama Brew & Wood ini juga punya daya tarik tersendiri bagi para pencinta kopi. Di sini lo bisa mencoba kelezatan Kopi Susu Turunan yang dikemas dalam wadah botol, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, desain interior Brew & Wood ini juga sangat minimalis dan Instagrammable. Dijamin feed Instagram lo jadi makin bagus dengan foto-foto yang didapat dari Brew & Wood.

 

Twentyfifth

Begitu memasuki coffee shop di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini lo bakal langsung betah. Mengusung dekorasi serba kayu lengkap dengan beberapa pot terakota yang eyecatching, pengunjung Twentyfifth nggak hanya disuguhi segelas es kopi yang lezat, tetapi juga menu kudapan manis soft durian cake yang bakal bikin suasana ngopi semakin menyenangkan.

 

Serasa Coffeetaria

Serasa Coffeetaria

Berbeda dari coffee shops pada umumnya yang menciptakan suasana khas café atau kedai kopi, di Serasa Coffeetaria lo bakal merasakan nikmatnya menyeruput kopi di kantin. Beberapa tanaman hias kehijauan sengaja diletakkan rapi di sudut ruangan untuk menghadirkan kesejukkan tersendiri. Urbaners, kalau lo mampir ke Serasa Coffeetaria, jangan lupa mencicipi Es Kopi Pelipur Lara, yang bener-bener bakal bikin lo anti galau!

 

Gimana, Urbaners, sudah tahu bakal ngopi di mana setelah libur lebaran ini?

 

 

Source: Indonesia.travel

3 Restoran seru buat malam mingguan lo

Tuesday, December 31, 2019 - 13:00
Suasana bagian dalam restoran Monk

Malam minggu tentunya menjadi malam yang spesial buat lo yang punya pasangan. Setiap pasangan pastinya punya tempat favorit untuk menghabiskan malam minggu bersama. Untuk lo yang ingin menghabiskan malam minggu kali ini bersama pasangan lo di sebuah tempat yang romantis di Jakarta. Ini ada rekomendasi 3 restoran yang akan membuat malam mingguan lo makin seru dan pastinya punya kenangan nggak terlupakan.

 

MONKS

Suasana bar MONKS café

Kalau lo dan pasangan suka banget sama budaya Jepang? Restoran yang satu ini sangat cocok buat lo. MONKS sebagai resto yang mengusung tema arsitektur Jepang tentunya juga menyajikan menu masakan Jepang yang nggak kalah lezat. Di sini lo bisa makan, Sushi, Ramen, atau Chicken Katsu. Untuk l        o yang lagi program diet, ada menu Kyoto Caesar Salad yang bergizi banget. Tak hanya makanan, lo juga bisa menikmati sajian minuman yang segar, seperti Monkillo, Iced Kumquat Soda, dan es krim.

Soal harga jangan khawatir, lo cukup siapin bujet Rp250.000 saja untuk dua orang. Cukup murah untuk ukuran restoran yang mengusung konsep ala-ala Jepang. Penasaran ingin ke sini? MONKS ada di daerah Jakarta Utara, tepatnya di area Kelapa Gading. Lo bisa langsung akses Google maps untuk dapatkan lokasinya yang tepat.

 

Koffie Nation

Bagian luar dari Koffie Nation

Koffie Nation mengusung desain interior minimalis yang kekinian banget. Tempat ngopi yang ada di daerah Kuningan ini cocok buat dijadiin tempat dinner bersama pasangan. Walau pun konsepnya modern, Koffie Nation tetap menyediakan menu-menu khas Indonesia, kok. Jadi lo nggak perlu khawatir juga soal harga. Masih standar untuk daerah Kuningan. Lo bisa memilih menu-menu, seperti pempek, mie ayam, nasi goreng, sop buntut, dan lain-lain.

Kopi buatan barista Koffie Nation juga enak banget, mereka bisa menakar dengan sangat pas, deh. Kalau pasangan lo nggak suka kopi, tenang saja, di sini juga banyak minuman non-kopi, kok. Koffie Nation tepatnya berada di Epicentrum Walk, lantai bawah (Ground). 

 

Mr. Bitsy

Suasana resto Mr. bitsy

Kalau lo dan pasangan bosan dengan resto yang cuma menyediakan makan dan minum. Lo bisa datang ke Mr. Bitsy yang ada di Mall Kuningan City. Mr. Bitsy menawarkan konsep resto dan karaoke. Jadi lo bisa bernyanyi lagu-lagu romantis bersama pasangan sambil menikmati malam minggu yang syahdu. Dijamin lo bisa melepas penat selama seminggu penuh bergelut dengan rutinitas.

Bagaimana, lo pilih resto yang mana untuk menghabiskan malam minggu lo kali ini bersama pasangan? 3 resto di atas recommended banget soal pelayanan dan harganya yang terjangkau. Jadi malam minggu lo bersama pasangan jadi lebih seru.

 

 

Source: Provoke