Home Food 4 Coffee Shops di Jakarta Selatan yang Asyik untuk Bekerja
4 Coffee Shops di Jakarta Selatan yang Asyik untuk Bekerja

4 Coffee Shops di Jakarta Selatan yang Asyik untuk Bekerja

Thursday, June 13, 2019 - 11:32
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, menjamurnya coffee shops di kawasan Jakarta Selatan sering bikin lo sulit menentukan tempat terbaik buat ngopi. Apalagi kalau selama ini lo juga sering mengadakan meeting dengan klien atau rekan bisnis di coffee shop. Nah, setelah libur lebaran ini, pastinya lo butuh suasana baru yang tetap cozy. Daripada bingung, lo bisa kunjungi beberapa coffee shops ini!

 

One Fifteenth (1/15) Coffee

One Fifteenth (1/15) Coffee

One Fifteenth (1/15) Coffee jadi salah satu coffee shop terbaik di Jakarta Selatan yang nggak pernah sepi pengunjung. Di sini lo wajib mencicipi segelas es kopi Rojali, yang merupakan es kopi yang dibuat dengan campuran soda dan air perasan lemon. Sepintas rasanya nggak beda jauh dengan tequilla. Tapi rasa kopi yang begitu khas bikin menu yang satu ini terasa unik dan otentik.

 

Brew & Wood

Berlokasi di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, coffee shop bernama Brew & Wood ini juga punya daya tarik tersendiri bagi para pencinta kopi. Di sini lo bisa mencoba kelezatan Kopi Susu Turunan yang dikemas dalam wadah botol, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, desain interior Brew & Wood ini juga sangat minimalis dan Instagrammable. Dijamin feed Instagram lo jadi makin bagus dengan foto-foto yang didapat dari Brew & Wood.

 

Twentyfifth

Begitu memasuki coffee shop di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini lo bakal langsung betah. Mengusung dekorasi serba kayu lengkap dengan beberapa pot terakota yang eyecatching, pengunjung Twentyfifth nggak hanya disuguhi segelas es kopi yang lezat, tetapi juga menu kudapan manis soft durian cake yang bakal bikin suasana ngopi semakin menyenangkan.

 

Serasa Coffeetaria

Serasa Coffeetaria

Berbeda dari coffee shops pada umumnya yang menciptakan suasana khas café atau kedai kopi, di Serasa Coffeetaria lo bakal merasakan nikmatnya menyeruput kopi di kantin. Beberapa tanaman hias kehijauan sengaja diletakkan rapi di sudut ruangan untuk menghadirkan kesejukkan tersendiri. Urbaners, kalau lo mampir ke Serasa Coffeetaria, jangan lupa mencicipi Es Kopi Pelipur Lara, yang bener-bener bakal bikin lo anti galau!

 

Gimana, Urbaners, sudah tahu bakal ngopi di mana setelah libur lebaran ini?

 

 

Source: Indonesia.travel