Home Hobby Lagi Demam Electric Skateboard? Ini Pilihan Terbaik di Tahun 2018
Lagi Demam Electric Skateboard? Ini Pilihan Terbaik di Tahun 2018

Lagi Demam Electric Skateboard? Ini Pilihan Terbaik di Tahun 2018

Tuesday, July 3, 2018 - 18:17
Bagikan
Facebook Twitter Email

Teknologi electric motor sepertinya sedang populer banget selama beberapa tahun belakangan ini. Nggak cukup dengan sepeda dan mobil, sekarang ada juga electric skateboard atau skateboard elektrik. Di Indonesia, electric skateboard mungkin belum punya banyak pengguna, tapi kalau lo termasuk yang tertarik membeli electric skateboard, lo bisa cek beberapa rekomendasinya di bawah ini, Urbaners!

 

Inboard M1

Salah satu keunggulan Inboard M1 terletak pada bodinya yang benar-benar solid sehingga cukup tahan lama. Electric skateboard seharga 999 dolar ini juga dilengkapi dengan in-wheel motors yang membuat lo bisa melakukan berbagai manuver dengan cepat dan smooth. Nggak ketinggalan adanya baterai yang bisa ditukar, jadi lo nggak perlu khawatir kalau mendadak Inboard M1 kehabisan baterai.

 

Mellow Kit

Kalau lo punya budget cukup banyak untuk beli electric skateboard, Mellow Kit bisa jadi salah satu pertimbangan, Urbaners. Harganya dipatok pada angka 2,299.95 dolar. Sama seperti Inboard M1, Mellow Kit juga bakal memberikan pengalaman smooth ride yang optimal. Ada pula fitur clever kick assist mode dan good remote yang bakal mendukung kegiatan skateboarding lo.

 

Boosted Plus

Nah, kalau electric skateboard satu ini dikenal cukup cepat, Urbaners. Kecepatannya bahkan bisa mencapai 20 mil (sekitar 32 Km) per jam! Fitur stopping power yang disematkan pada Boosted Plus juga dinilai menjadi yang terbaik karena benar-benar smooth. Electric skateboard seharga 1,399 dolar ini juga dilengkapi dengan empat mode pemakaian yang bisa lo sesuaikan dengan kebutuhan, bahkan jika lo masih pemula sekali pun!

 

Boosted Mini

Boosted Mini cocok banget lo pertimbangkan, Urbaners. Electric skateboard satu ini bisa dibilang merupakan versi mini dari Boosted Plus. Fitur-fiturnya hampir sama, hanya aja ukurannya lebih kecil, termasuk rodanya. Nah, karena rodanya lebih kecil, lo harus lebih hati-hati saat berada di jalanan yang penuh lubang atau polisi tidur agar landing-nya tetap smooth.

 

Jadi, lo tertarik beli electric skateboard yang mana nih, Urbaners?

 

Source: theverge.com