Inspiring People
Kamis, 22 September 2022

Stage Bus Jazz Tour 2022 Sudah Dimulai! Bawakan Cerita Webseries Baru dan Penampilan Musisi Muda Terkini

  • Share
  • fb-share
Stage Bus Jazz Tour 2022 Sudah Dimulai! Bawakan Cerita Webseries Baru dan Penampilan Musisi Muda Terkini

Apa yang lo nantikan setelah masa-masa tanggung jawab menjadi mahasiswa sudah selesai? Yah, pastinya sudah jelas lo melanjutkan pilihan untuk berkarier sebagus mungkin dan bereksplorasi seluasnya di dunia kerja.

Lintang, seorang pemuda yang baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai mahasiswa, membuat kedua orang tuanya bangga dan tersenyum lebar, ketika mengikuti proses wisuda dirinya. 

Saat menjadi fresh graduate, Lintang terus berusaha keras untuk terus mengirim ribuan surat lamaran kerja, tapi sepertinya ia belum berjodoh dalam beberapa kesempatan interview untuk berlanjut di sesi selanjutnya.

Suatu ketika muncul ide di mana Lintang punya inisiasi besar menjadi seorang kreator konten. Berawal dari food vlogger yang belum membuatnya puas, sampai akhirnya beralih menjadi penulis puisi yang sukses dan menarik jutaan viewers

Hambatan besar terjadi ketika Lintang mendapat kritikan pedas dari netizen. Ia pun mulai gundah gulana akan kelanjutannya sebagai kreator konten. Di tengah keresahannya, Lintang dipertemukan dengan teman baiknya, yaitu Daru, yang bersamaan merangkap sebagai crew dalam event Stage Bus Jazz Tour 2022 (SBJT 2022).

Obrolan hangat dua sahabat ini berlanjut di venue sampai malam tiba. Seketika ide brilian Lintang muncul untuk menawarkan agar dirinya bisa join ke dalam satu tim bersama Daru, yang akan berkeliling ke kota-kota pilihan selanjutnya.

Kota Sukabumi jadi tempat lawatan pertama Stage Bus Jazz Tour 2022, dengan menampilkan solois muda berbakat, yaitu Bilal Indrajaya. Nuansa hawa dingin dan semerbak angin semilir di Sukabumi, sangat tepat menjadi lokasi pembuka event ini. Semua begitu mudah dicerna saat dipadukan dengan irama syahdu karya-karya dari Bilal Indrajaya, yang selalu membuat terkesima.

Cerita tentang petualangan Lintang pun baru saja dimulai. Nantinya akan ada berbagai tempat seru yang akan dikunjungi oleh si kreator konten ini dan Daru dalam beberapa pekan ke depan. Bertemu dan bertukar pikiran dengan orang-orang yang bisa menginspirasi lo semua, pastinya bikin lo happy banget. Bakal banyak momen seru yang lo dapetin dari perjalanan mereka di Stage Bus Jazz Tour 2022.

Setelah sukses digelar di Sukabumi, selanjutnya Lintang bakal berpetualang ke mana aja ya? Catat dulu, nantinya Stage Bus Jazz Tour 2022 siap berkeliling ke Malang bareng Kaleb J.; kemudian bergeser ke arah Selatan menuju Yogyakarta bareng Oslo Ibrahim dan Romantic Echoes; serta berlanjut dengan Endah N Rhesa di Purwokerto. Enggak cukup itu saja, jadwal selanjutnya kembali SBJT 2022 akan ke arah Barat bareng Juicy Lucy menuju Tasikmalaya, dan kota Bandung dipilih menjadi destinasi terakhir dengan penampilan spesial yang ditutup oleh Adhitia Sofyan dan Mikha Angelo.

Dalam kesuksesan rangkaian tur yang sudah berjalan tersebut, MLDSPOT mencoba untuk menghadirkan experience lain dalam format intimate concert. Tenang saja, buat lo yang kemarin enggak sempat datang ke Stage Bus Jazz Tour 2022, MLDSPOT sudah merangkum semua ke dalam cuplikan video Music Show di tiap kotanya.

Simak terus keseruan Webseries dan saksikan Music Show Stage Bus Jazz Tour 2022 yang sudah mulai tayang di channel YouTube MLDSPOT TV mulai 16 September 2022. Jangan lupa subscribe dan nyalakan lonceng notifikasinya supaya lo gak ketinggalan episode-episode terbaru, Bro! Stay tune, ya!

Comments
D RIVAL MAULANA
Artikel yang sangat menarik
M APRIYADI
Artikel yang sangat menarik untuk disimak