Inspiring Places
Senin, 23 Mei 2022

Antasore, Resto Unik Berkonsep Jepang yang Bisa Jadi Tempat Asik Buat Nge-gigs!

  • Share
  • fb-share
Antasore, Resto Unik Berkonsep Jepang yang Bisa Jadi Tempat Asik Buat Nge-gigs!

Pengen rekomendasi tempat nongkrong asik buat rame-rame bareng teman dan keluarga atau nge-date? Nih gue kasih satu tempat berkonsep Jepang namanya Antasore yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Kalo lo mau cari direction-nya di Google bisa pakai keywords Antasore Japanese Dining.

 

Secara tata letaknya sih Antasore bisa dibilang strategis, soalnya siapa juga yang nggak tau area Pangeran Antasari. Lo yang terbiasa lewat area situ pasti tahu terkadang harus sabar kena macet di jam pulang dan pergi ngator waktu weekday, tapi pas weekend malah nggak bisa ditebak kadang macet atau malah lancar-lancar aja.

 

Bukan konsep interiornya aja yang Jepang, tapi Antasore juga benar-benar menyuguhkan menu khas Jepang kayak sushi & sashimi, sushi roll, yakitori, tempura, udon, beragam unagi, dan masih banyak lainnya. Semua menu-menu tersebut terbagi jadi hidangan appetizer sampai main course. Sedangkan untuk menu beverages, di Antasore juga menyediakan kopi, non kopi, dan mocktail. Udah mulai ngiler belom, bro?

 

Antasore cocok buat lo yang pengen work from cafe atau mau flexing tipis-tipis update di Instastory. Lo juga bisa pilih area indoor ataupun outdoor yang sama-sama cozy. Pesona di Antasore paling berasa waktu lo nungguin senja tenggelam sambil cobain aburi salmon roll, katsu udon, atau chicken nanban. Beuh, rasanya nge-blend parah bro.

 

Bukan cuma dikenal dengan menu yang unik dan tempat yang cozy aja, Antasore juga sering dipakai sebagai tempat nge-gigs. Beberapa showcase dari musisi indie ternama sampai nasional pun pernah bersua berbagi kehangatan di Antasore seperti Rendy Pandugo, Gamaliel, Petra Sihombing, Oslo Ibrahim, Sore, Reality Club, dan musisi-musisi canggih lainnya. Tepat masih dalam satu area dengan Antasore, lo bisa cari rilisan fisik dari ratusan band atau musisi idola di Utama Lab & Store. Cocok nih buat lo yang suka sama musik indie.

 

Gimana bro, kurang enak apalagi coba? Serasa paket lengkap area nongkrong, nge-gigs, sampai record store ada semuanya. Pesen gue sih kalo lo kesini wajib bawa duit ekstra deh, karena banyak menu yang lo jarang temuin selain di Antasore ini.

 

Lo udah pernah nongkrong di Antasore? Atau lo baru tau nih tempat? Share jawaban lo di kolom komentar ya.


Pengen baca artikel-artikel menarik lainnya seperti ini? Gas langsung bro kunjungi website MLDSPOT. Lo juga bisa dapetin banyak hadiah keren seperti iPhone 12 Pro, PS5, sampai official merchandise MLDSPOT dengan daftar di sini, dan jangan lupa bagikan artikel-artikel MLDSPOT di semua akun media sosial lo.

Comments
Abidzar Afif
Rekomendasi tempat nongkrong asik di Jogja ada nggak, Min..?
Amirul Bahri
Niceee infoo