Inspiring Places
Jumat, 03 Februari 2023

Bawakan Konsep Japanese Vibes dan Culture, atmos Indonesia Buka Gerai Baru di PIM 2

  • Share
  • fb-share
Bawakan Konsep Japanese Vibes dan Culture, atmos Indonesia Buka Gerai Baru di PIM 2

 

atmos kembali berekspansi di salah satu mal besar Jakarta. Saat ini, atmos membuka gerai ketiganya di Pondok Indah Mal 2 atau biasa disebut PIM 2. Tampilan dan vibes yang jauh berbeda dari dua gerai lainnya membawa atmos lebih dekat dengan negara asalnya Jepang.

Proyek kolaborasi atmos bareng Sosco dan MRA Group mencoba untuk menghadirkan pengalaman berbeda bagi para konsumen. Pelengkap lainnya yang sempurna pada segi interior ala Jepang didukung dengan elemen-elemen natural seperti kayu, batu, hingga tanaman bonsai.

Enggak cuma membawa Japanese vibes saja, di sini atmos PIM 2 berani melakukan eksperimen ke dalam gerainya berupa Otaku Room. Konsep seperti ini menjadi pertama kalinya muncul sebagai concept store yang unik di Indonesia.

Otaku Room ini mempunyai konsep utama dengan menampilkan koleksi barang-barang langka seperti buku manga, vinyl, dan barang langka lainnya yang disukai oleh para pengunjung. Bagi lo yang ngaku penggemar berat akan kultur Jepang, pasti suka banget melihat Otaku Room yang ada di atmos PIM 2.

Hanya di atmos PIM 2, Lo Bisa Menikmati Keunikan ‘Otaku Room’

Meskipun banyak perbedaan dari arah desain dan segala jenis interior, atmos PIM 2 masih mempertahankan pendekatan lewat estetika minimalis serta enggak melupakan palet warna seperti flagship store pertama mereka.

Sebelum dibuka untuk publik, atmos PIM 2 sukses menggelar private preview opening party pada akhir pekan kedua di bulan Januari 2023 kemarin. Terlihat deretan tamu-tamu spesial hadir pada intimate event tersebut seperti Najwa Shihab, Dian Sastrowardoyo, Adityalogy, Jejouw, Tarra Budiman, Marchella FP, Gerry Hadi, dan banyak lainnya.

Konsep baru dari atmos PIM 2 diharapkan bisa menarik perhatian lebih dari pengunjung ketika berbelanja sneakers ataupun apparel incaran mereka di sana, serta para pengunjung tetap bisa menikmati koleksi-koleksi langka dan eksklusif, sehingga budaya sneakers di Indonesia semakin kuat.

Buat lo para sneakerhead, wajib banget mampir ke atmos PIM 2 dan berburu stok-stok sneakers dan apparel streetwear ajaib. Lo juga bisa cek apa saja stok yang tersedia di sana melalui akun Instagram @atmos_id.

Jangan lupa juga mampir ke mldspot.com dan follow Instagram @mldspot untuk dapatkan info terbaru seputar dunia lifestyle, musik, film, dan keseruan lainnya. Kumpulin MLDPOINTS lo sebanyak-banyaknya, karena dari situ lo bisa tukerin secara gratis dengan hadiah iPhone sampai PS5, Bro. Caranya gimana? Cek di sini ya.

Comments
Abdul Rasyid
oke jg nih
Indra Desanri
Banzaii bro