Inspiring Places
Selasa, 14 Juni 2022

Bingung Cari Tempat Nongkrong Ala Beach Club di Jakarta? DIKOLAM Aja Bro!

  • Share
  • fb-share
Bingung Cari Tempat Nongkrong Ala Beach Club di Jakarta? DIKOLAM Aja Bro!

Di Jakarta, lo mau tempat hit apalagi dan seperti gimana lagi nih, bro? Karena terhitung dalam satu bulan aja bisa muncul beberapa tempat nongkrong baru berkonsep cafe atau bar estetik super cozy dan instagramable, yang cocok buat para kaum milenial sampai Gen Z.

Mau nongkrong di kafe berkonsep interior minimalis dan industrial juga banyak, atau mau ke bar ala di gang-gang sempit Jepang juga ada dan bisa lo cek rekomendasinya di sini dulu, deh. 

Nah, kali ini gue mau kasih rekomendasi kafe baru di Jakarta Selatan yang punya vibes ala beach club di Bali, namanya DIKOLAM. Enak kan kalo lo lagi BM kangen suasana asik di Bali, lo nggak perlu jauh-jauh terbang tinggal meluncur langsung ke sana.

DIKOLAM baru aja grand opening di awal Februari 2022 dan beralamatkan di Kemang Selatan 1D No.18. Tempatnya strategis enggak jauh dari area Jakarta Pusat. Sesuai dengan namanya, kafe ini dikonsep sangat unik yang memiliki spot mini kolam renang di area tengah, seakan lo bisa menikmati terus suasana musim panas ala beach club sambil ngobrol seru-seruan bareng pacar, gebetan, atau rame-rame sama teman lo.

Secara keseluruhan space kafe ini juga terbilang luas dengan pembagian area full outdoor yang tertata rapi di tiap sudutnya. Daya tarik lainnya adalah DIKOLAM berani untuk memainkan warna cheerful, terutama warna biru yang menjadi brand identity mereka.

Enggak cuma itu, DIKOLAM juga menambahkan model ilustrasi yang playful agar vibes-nya lebih terkesan anak muda banget. Semua juga didukung oleh interior bangunan minimalis modern yang cakep, dah. Lo nggak bakal bingung cari spot foto DIKOLAM.

Lo nongkrong juga butuh asupan FNB yang enak dong? Tenang aja, karena pilihan menu western dari aneka cemilan, makanan berat, sampai beverages menyegarkan semuanya tersaji lengkap. Rate harga menu-menu tersebut dibandrol dari Rp25 ribu sampai Rp100 ribu aja. 

Untuk jam operasional DIKOLAM dibagi dalam dua sesi, kalo weekday buka jam 10 pagi sampai 9 malam, sedangkan weekend lo bisa dateng pagi dari jam 7 sampai 9 malam. Nah, lo tinggal pilih deh mau datang kapan.

Gimana rekomendasinya sudah masuk list tempat nongkrong selanjutnya dari lo? Atau mau nambahin rekomendasi lainnya? Boleh banget. Share aja di kolom komentar.

Pengen tahu artikel-artikel menarik dari MLDSPOT? Cek di sini. Kumpulin juga MLDPOINTS lo sebanyak-banyaknya, karena lo bisa dapetin iPhone 12 Pro sampai PS5 secara cuma-cuma bro. Gimana caranya? Segera meluncur ke sini.

Comments
Abdul Rasyid
saik nih bray
Radhitya
Oke jg nih