Inspiring Places
Rabu, 19 Oktober 2022

Buka Cabang Ketiga, Tanatap Coffee Berekspansi di Bekasi

  • Share
  • fb-share
Buka Cabang Ketiga, Tanatap Coffee Berekspansi di Bekasi

Setelah membuka tempat di dua lokasi yang ada di Jakarta, yaitu Meruya dan Ampera, Tanatap Coffee baru saja membuka cabang terbaru di Bekasi. Tempat nongkrong satu ini dikenal mengusung konsep desain interior yang sangat memanjakan konsumen.

Pembagian lahan luas dalam Tanatap Coffee Bekasi ini sengaja dibuat untuk lo merasakan kesan lebih homey. Tenang saja, di sana lo bisa pilih mau bercengkrama santai di area indoor ataupun outdoor.

Keunikan desain atap berlapis yang berada di area outdoor Tanatap Coffee Bekasi menjadi satu spot yang jadi sorotan utama, karena bisa lo jadikan tempat duduk ala lesehan. Spot tersebut menjadi ikonik dan daya tarik kuat untuk konsumen yang mau datang ke sana. Lo juga bisa menikmati suasana tropis di antara pepohonan rindang yang membuat semakin betah.

Berpindah di area indoor, lo akan disuguhkan dengan kombinasi warna merah bata dan monokrom yang bisa naikin mood lo seketika. Pemakaian bahan glass block yang tersebar di bagian meja-meja area indoor menambahkan sisi estetika yang kuat.

Sama seperti dua cabang pertama, Tanatap Coffee Bekasi juga menampilkan karya patung seniman lokal hebat yang berada di sudut tertentu. Uniknya di cabang barunya ini, patung tersebut sengaja diletakkan menggantung di atas. Detail kecil yang sangat out of the box tapi keren banget, sih.

Sudah kebayang kan tampilan unik dan hangat yang coba dihadirkan Tanatap Coffee Bekasi? Cocok banget nih buat lo yang suka foto OOTD, karena tiap sudut di tempat ini sangat instagramable. Enggak perlu khawatir kalo lo mau nongkrong dan sesekali berfoto ria di siang atau dini hari pun vibes-nya tetap enak kok.

Selain itu, pastinya juga ada sajian menu yang menggugah selera. Beragam opsi menu makanan dari main course, pasta, sandwich, sampai menu spesial breakfast tersedia semuanya, Bro. Satu menu signature yang wajib lo cobain adalah Tanatap’s Teriyaki Beef Bowl dijual dengan harga Rp45 ribu saja.

Menu penyegar dahaga juga bisa lo order sesuai selera dari pilihan coffee, non-coffee, iced blended, sampai mocktail yang dijual mulai dari Rp25 ribu sampai Rp45 ribu. Tanatap Coffee Bekasi juga menyediakan enam menu kopi dalam kemasan botol spesial loh.

Secara letak lokasi, lo bisa temukan cabang baru Tanatap Coffee ini dengan mudah kok. Kunjungi tempatnya yang ada di Kemang Pratama I CB 01, Bojong Rawalumbu, Bekasi. Catat dulu dan jangan kelupaan buat masukin dalam wishlist lo.

Gimana, Bro, apa Tanatap Coffee Bekasi sudah cocok buat tempat baru nongkrong lo atau Work From Cafe versi lo selanjutnya? Share di kolom komentar ya.

MLDSPOT juga sudah siapin beberapa pilihan tempat healing lainnya yang wajib lo kunjungi. Cek di sini untuk rekomendasi selengkapnya, Bro!

Simak terus konten dan artikel paling fresh dari MLDSPOT dengan follow Instagram @mldspot, subscribe channel YouTube MLDSPOT TV, dan kunjungi situs resmi mldspot.com secara berkala. Nah, pengen dapetin gratis iPhone 12 Pro Max sampai PS5? Cek langsung infonya di sini.

Comments
Kania Kristi
Semoga sukses
Siti Khairunnisa
Datengin ah pasti tempatnya seru