Inspiring Places
Jumat, 03 Mei 2024

Lucy Curated Compound, Tempat Hangout Asik di Jaksel

  • Share
  • fb-share
Lucy Curated Compound, Tempat Hangout Asik di Jaksel

Lucy Curated Compound, outdoor scene, photo by Manual Jakarta

Jangan ngaku anak gaul Jaksel kalo belom pernah ke sini! Namanya Lucy Curated Compound, salah satu spot asik yang ada di Kemang, Jakarta Selatan. Di tempat ini bisa ngasih Lo pengalaman nongkrong yang beda dan estetik. Selain itu, tempat ini udah jadi sorotan di berbagai media sosial karena desainnya yang menarik dan konsepnya yang unik. Penasaran? Let’s go explore Lucy Curated Compound!

Ada Apa di Lucy Curated Compound?

Lucy Curated Compound, photo by Manual Jakarta

Menurut Gue, di sini suasananya beda banget sama tempat nongkrong lainnya di Jakarta. Yang Gue liat sih, Lucy ini didekorasi dengan paduan nuansa vintage, modern, dan seni kontemporer yang unik banget. Entah kenapa pas masuk Lucy ini punya vibes yang estetik, tapi tetep nyaman dan menyenangkan buat para pengunjung. Auto passed the vibe check!

Selain itu, kalo Lo main ke Lucy Curated Compound, dijamin gak mati gaya, deh. Soalnya, di sini banyak banget fasilitas yang bisa Lo cobain. Mulai dari tenant yang nawarin makanan enak dan minuman segar, galeri seni yang menampilkan karya seniman lokal dan internasional, sampai area outdoor yang nyaman banget buat Lo duduk-duduk santai, menikmati udara segar sambil nongkrong dan ngobrol sama temen-temen. 

Makan yang Enak, Trus Jangan Lupa Foto Juga yang Banyak!

Pilihan makanan Lucy Curated Compound, photo by Manual Jakarta 

Ngomongin soal fasilitas, salah satu daya tarik utama Lucy Curated Compound pastinya kuliner-kuliner yang enak! Mulai dari sarapan, makan siang, sampai makan malam atau hidangan Asia sampai hidangan barat, dan makanan ringan sampai makanan berat. Pokoknya tenang aja, Lo gak bakal kelaparan atau pusing karena gak ada pilihan makanan.

Setiap tenant di Lucy Curated Compound punya hidangan khas mereka sendiri masing-masing. Misalnya, ada yang menyediakan hidangan sarapan sehat, ada yang menyajikan hidangan comfort food, ada juga tenant yang khusus nawarin kopi dengan spesialisasi tertentu, dan minuman non-alkohol buat temen nongkrong seharian. Menu-menu di sini disajikan dengan tampilan yang estetik dan bahan-bahan berkualitas tinggi. Cocok banget buat masuk Instagram, flexing menu makan siang hari ini~

Spot estetik Lucy Curated Compound, photo by Manual Jakarta

Next, selain tampilan makanannya yang cocok masuk Instagram, of course Lo gak boleh ngelewatin buat foto ala-ala di Lucy. Tempat ini tuh terkenal banget sama background yang cantik dan estetik, very Instagramable kalau menurut Gue. Desain interior dan eksteriornya dihiasi mural-mural seni dan tanaman-tanaman hijau, bikin Lucy jadi tempat yang sempurna buat menghasilkan foto-foto menarik.

Selain tempat buat duduk-duduk nongkrong dan makan, ternyata, di Lucy ini, Lo bisa melakukan banyak kegiatan lainnya, karena tempat ini sering dijadikan area buat acara-acara kreatif kayak pameran seni, konser musik, workshop, bazaar, dan lain-lain.

Jadi, buat Lo yang masih penasaran, Lucy Curated Compound ini adalah spot unik di Kemang yang menawarkan pengalaman nongkrong yang berbeda dan estetik. Dengan desain yang menarik, fasilitas yang lengkap, pengalaman kuliner yang nikmat, dan suasana yang menyenangkan, tempat ini sukses jadi favorit buat banyak orang di Jakarta. Buat Lo yang nyari tempat nongkrong yang beda dari yang biasa, Lucy Curated Compound adalah pilihan yang sempurna. Langsung OTW!

Buat info-info kegiatan dan promo-promo ter-update, Lo bisa langsung pantengin aja sosial media mereka di @lucycuratedcompound! So, ada plan main ke sana sambil ngajak siapa, nih?

 

Comments
Tjong tjauw min
suasananya beda banget sama tempat nongkrong lainnya
Prasetyo Rahman Hakim
keren tempatnya