Inspiring Places
Rabu, 27 Juli 2022

Unik Banget! Kafe Harry Potter Resmi Dibuka di Jepang

  • Share
  • fb-share
Unik Banget! Kafe Harry Potter Resmi Dibuka di Jepang

Kalo ditanya apa yang lo tau dari destinasi wisata Jepang, pasti nggak bisa disebutin satu-satu karena sudah terlalu banyak yang keren. Negara matahari terbit ini memang menjadi andalan destinasi wisata populer di Asia. Para wisatawan dari segala penjuru dunia pasti punya impian untuk datang berlibur ke Jepang.

Ada satu tempat baru yang wajib lo datengin di Jepang, yaitu Kafe Harry Potter. Kafe yang dikenal juga sebagai Wizarding World Harry Potter Cafe ini, baru resmi dibuka per tanggal 8 Juli esok berlokasi di lantai 1 Akasaka Biz Tower, di kota Tokyo.

Kombinasi arsitektur kafe ini di dominasi dengan tone warna ala Hogwarts yaitu coklat, hijau gelap, dan nggak terlupakan warna merah bata yang menjadi ciri khas kuat. Pengunjung bisa menikmati banyak experience tersendiri ketika berada di dalam kafe, karena properti display yang lo tonton di film Harry Potter hampir semuanya terpasang dengan bagus.

Menu yang disediakan juga beragam dari pilihan main course, side dish, mocktail dan dessert, yang namanya sudah disesuaikan dengan nama-nama asrama di Hogwarts. Ada menu unik yang bisa lo pesan juga seperti ​​Salmon Tartar yang dikasih “Golden Snitch”, stew dari Slytherin, “Hedwig Cake”, dan minuman “Expecto Patronum”, “Wingardium Leviosa”, atau “Stupefy”. Bayangin aja ketika lo pesan seketika ngucapin menunya sambil membaca ala mantra sihir di film Harry Potter beneran deh.

Beragam nama menu roti panggangnya juga nggak kalah seru, diantaranya ada Hogwarts Cheese Toasty Gryffindor berisikan daging sapi dan bawang, lalu opsi lain kalo lo suka ikan salmon dan sayuran bisa pesan Hogwarts Cheese Toasty Slytherin, kemudian ada Hogwarts Cheese Toasty Hufflepuff yang berisikan daging dan bawang yang dimasak (caramelized onion), dan Hogwarts Cheese Toasty Ravenclaw berisi ayam dan jamur.

Sudah ada bayangan kan bakal seenak apa menu-menunya, tapi pasti penasaran harganya berapaan, ya? Tenang aja, harga di Kafe Harry Potter mulai dari 800 yen atau sekitar Rp90 ribuan aja kok. Eggak mahal kan, bro?

Selain menjual menu FNB, lo bisa beli juga souvenir menarik seperti gantungan kunci sampai piring yang semuanya didesain detail dengan karakter permainan pattern superkeren. Sendoknya pun disajikan dalam adanya sentuhan klasik di bagian ujung belakangnya. Cek aja selengkapnya di sini.

Misalkan lo pengen buka kafe nih, pengen nggak punya konsep ala Harry Potter juga? Atau punya film fantasi favorit yang bisa lo jadiin konsep kafe? Boleh aja share komentar lo di bawah ya.

Pengen simak artikel-artikel menarik lainnya seputar info tempat unik ataupun update news soal musik dan juga lifestyle? Kunjungi langsung website MLDSPOT, cek aja di sini.

Comments
Dudy
Oke jg konsepnya
Yeni Kurniasih
Tempat nya memang unik