Inspiring Products
Rabu, 08 September 2021

5 Rilisan Terbaru Apparel Lokal Yang Menginspirasi

  • Share

Jika lo sedang mencari inspirasi dari brand-brand fashion lokal, atau lagi pengen nambah koleksi dan isi lemari lo, coba deh cek beberapa rilisan terbaru dari brand lokal yang bisa jadi inspirasi lo ini:

 

1. Garuda Indonesia X The Goods Dept Capsule Collection

Kapan lagi lo bisa lihat kolaborasi sebuah perusahaan BUMN dengan brand lokal di dunia fashion. Kali ini Garuda Indonesia menggandeng The Goods Dept untuk merayakan kemerdekaan Indonesia ke-76 dengan merilis koleksi yang terinspirasi dari logo klasik Garuda Indonesia tahun 1970-1985. Koleksi ini terdiri dari bomber dengan detail keychain, tote bag, duffle bag, dan beberapa aksesoris lainnya.

 

Poison: Hopeless Romantic

Label asal Bandung, Poison merilis koleksi Spring/Summer 2021 berjudul Hopeless Romantic. Terdiri dari lineup apparel dan aksesoris, Poison menekankan rasa cinta sebagai elemen pemersatu di masa-masa seperti sekarang ini. Sejumlah artikel seperti t-shirts, long-sleeves, hoodie, trucker hat, hingga work pants menampilkan grafis yang dipengaruhi elemen sci-fi, adult magazine, acid culture, dub, hingga horror dan vintage romance flicks.

 

2. OKO Eyewear: Flicker by OKO

OKO Eyewear siap merilis koleksi perdananya dengan tajuk “Flicker by OKO”. Label eyewear asal Bandung ini bakal ikut meramaikan pasar eyewear lokal, di rilisan perdananya mereka menampilkan line-up kacamata dengan desain kontemporer dan bold. Selain mengedepankan desain yang timeless, OKO juga dikerjakan dengan material resin yang durable. Rilisan perdananya menampilkan 6 artikel; REECE, Embark, HILL, KOT, Leon, dan John, yang masing-masingnya dirancang agar bisa sebagai kacamata optical dan sunglasses. 

 

3. Sekepal Aspal X Brassco by Sweda

Kolektif motor asal Jakarta, Sekepal Aspal menggandeng Brassco by Sweda, sub brand dari Sweda, brand craftsmanship asal Yogyakarta yang mulai dilirik karena berbagai kolaborasinya yang fresh. Kolaborasi keduanya melahirkan koleksi aksesoris berupa key head berlogo Sekepal Aspal, yang bisa dibentuk dalam berbagai bentuk kunci, juga dilengkapi dengan fitur gantungan rantai agar tak gampang hilang.

 

4. Hi Jack Sandals: A Safe Escape

Setelah bulan Mei lalu melepas koleksi “Regale: Past-Future Collides”, Hi Jack Sandals melanjutkan koleksinya dengan merilis capsule collection keempatnya: A Safe Escape. Dirilis spesial di Bali, koleksi kali ini menangkap berbagai budaya dan identitas, Hi Jack Sandals juga menganggap Bali sebagai melting pot ideal yang mencerminkan berbagai value tersebut. Koleksi A Safe Escape kali ini terdiri dari Mimic, sendal terbaru dari Hi Jack yang hadir dalam dua motif ‘Frecles’ dan ‘Flux’, serta line-up merchandise yang terdiri dari Ojime drawstring, Baai picnic bag, dan Motto picnic mat.

 

Jadi dari kelima rilisan terbaru brand lokal di atas, mana yang bakal nambahin koleksi dan isi lemari lo, nih?

Comments

mantap lah..
Inspirasi banget nihh