Inspiring Products
Rabu, 09 November 2022

Clarks Realisasikan Permintaan Liam Gallagher lewat Kolaborasi “LG Rambler”

  • Share
  • fb-share
Clarks Realisasikan Permintaan Liam Gallagher lewat Kolaborasi “LG Rambler”

Kalo ngebahas urusan outfit para musisi idola pasti enggak ada habisnya, salah satunya eks-vokalis Oasis yang saat ini masih eksis menjalankan karir solo, Liam Gallagher. Sosok vokalis berkharisma asal UK yang sudah berusia 50 tahun ini, kerap menjadi role model bagi para pemujanya semenjak di Oasis hingga sekarang.

Pasti lo enggak asing setelan casual yang selalu dikenakan Liam seperti jaket Stone Island atau tracktop jaket Adidas, celana jeans dengan tipe potongan slim, dan sepatu kets Adidas Spezial.

Beberapa pekan belakangan ini, muncul kabar bahwa Liam sedang terlibat kerja sama bareng brand footwear veteran bernama Clarks Originals. Sebelum adanya obrolan kerja sama ini, Liam juga kerap menggunakan sepatu Clarks seri Desert Treks dan Wallabee dalam beberapa aktivitasnya selama bermusik.

Bisa dibilang terjadinya kerja sama Liam dengan Clarks berawal dari sebuah hal yang unik. Pada tahun 2018, Liam pernah mem-posting unggahannya di Twitter yang menanyakan apakah ada orang dari Clarks bisa memberikan sepasang sepatu Clarks Rambler yang saat itu enggak diproduksi lagi.

Merespon hal tersebut, pihak Clarks menyambut baik atas ketertarikan dan antusias yang besar dari Liam akan seri produk lamanya. Tanpa pikir panjang juga muncul ajakan Clarks untuk merealisasikan kesempatan besar berkolaborasi bareng Liam.

Kesukaannya Liam pada Clarks enggak lepas dari kesan siluet yang klasik, tingkat kenyamanan, sekaligus bahan yang berkualitas tinggi. Clarks mempercayakan sepenuhnya kepada Liam untuk merancang sendiri desain sepatunya, hingga terlahir lah seri LG Rambler.

Beberapa detail pemilihan Liam pada kolaborasinya ini diantaranya adalah pada bagian atas dibuat khusus kombinasi berbahan suede dan leather. kemudian dicampur dengan dua turunan warna coklat. Untuk mempertegas branding statement kolaborasinya, terdapat juga potret siluet Liam dengan sentuhan efek emboss serta adanya tulisan LG Rambler pada tag tali sepatu.

Namun Clarks tetap mempertahankan karakteristik produknya dengan menggunakan sol karet. Nantinya akan ada bonus dua pasang tali sepatu beserta spesial box untuk membungkus seri limited ini.

Karena sepatu kolaborasi LG Rambler ini dicetak terbatas, maka hanya dijual melalui situs resmi Clarks Originals dan beberapa toko retail resmi terpilih. Kalo lo ngaku sebagai fans berat Liam Gallagher, pastinya enggak mau kelewatan produk ini kan? Selamat berburu, Bro!

Simak artikel-artikel menginspirasi lainnya hanya di mldspot.com, share di media sosial lo, karena MLDPOINTS lo bisa auto nambah sebanyak-banyaknya, dan lo dapat kesempatan lebih besar bawa pulang iPhone sampai PS5 secara gratis loh.

Comments
Desy Osmon
Mantapppppp
Sadam Husaeni tulloh
Mantapppppp