Inspiring Products
Rabu, 20 Juli 2022

Gucci dan Harry Styles Hidupkan Mode Fashion Era 70-an dalam Katalog Kolaborasi ‘HA HA HA’

  • Share
  • fb-share
Gucci dan Harry Styles Hidupkan Mode Fashion Era 70-an dalam Katalog Kolaborasi ‘HA HA HA’

Mantan personil grup vokal One Direction yang saat ini sukses dengan karir solonya, Harry Styles, belum lama ini memang sedang hangat adanya perbincangan bareng Gucci. Lo pasti sudah lihat video ataupun foto di saat Harry perform di Coachella dan juga dalam rangkaian agenda Love On Tour, ia mengenakan beberapa custom design dari Gucci dengan warna-warni dan pattern unik.

Pada akhir Juni kemarin, Gucci memperkenalkan katalog kolaborasinya bareng Harry Styles yang dinamakan “HA HA HA”. Sebutan tersebut diambil dari inisial nama depan Harry dan creative director Gucci, Alessandro Michele. 

“HA HA HA” merupakan simbolis kedekatan Harry dengan Alessandro yang selalu berbagi tawa dalam setiap percakapannya, baik itu ditulis secara lengkap ataupun hanya melalui emoji tertawa.

Percakapan mereka berdua terbilang intens. Hal ini dilihat dari hasil berbagi info soal obsesi fashion kesukaan masing-masing personal yang berujung sebuah moodboard. Alessandro Michele mengungkapkan ia senang ngobrol bareng Harry dengan segala pengetahuan fashion-nya yang bagus.

Katalog “HA HA HA” menghasilkan potongan-potongan pakaian mode dari pertukaran kreatif dan sudut pandang tersendiri dari Harry Styles dan Alessandro Michele. Pengaruh besar imajinasi mereka berdua menggabungkan memori mode pop dan karakter bohemian era 70-an seperti three buttons checkered suit, printed pajamas, pleated kilts, dan bowling shirt.

Permainan warna-warna cerah sampai ilustrasi ornamen bertema playful seperti kelinci, kambing, ceri, pisang, dan boneka beruang, banyak menghiasi katalog piyama bermotif. Selain itu, permainan motif tersebut juga ditransformasi ke dalam setelan jas terdiri dari double breasted blazer sampai celana dengan potongan flare

Lalu ada pula katalog jaket dengan tambahan patchwork dan boots yang dipadu dengan gambar hati berwarna merah. Gucci “HA HA HA” sudah diresmikan melalui intimate presentation di salah satu butik klasik di kota Milan yang bernama Cavalli e Nastri. Namun semua katalognya akan beredar resmi secara global pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Dari sekian banyaknya pilihan katalog Gucci HA HA HA x Harry Styles, lo paling suka yang mana? Bagikan komentar lo di kolom bawah ya.Simak update terbaru info-info keren dan menginspirasi hanya di website MLDSPOT. Di situ lo bisa tahu juga gimana cara dapetin iPhone 12 Pro sampai PS5 secara gratis. Makanya buruan mampir, bro!

Comments
triyoo purnama
mantap kerennn..
triyoo purnama
keren inspiratifff..