Inspiring Products
Rabu, 24 Agustus 2016

Suki Sunglasses: The First Indonesian Wooden Sunnies

  • Share

Dalam segi proses, produk Suki memang berbeda dan terbilang lebih lama dari produk kacamata lainnya. Mereka membutuhkan waktu sekitar 2 - 3 bulan untuk pembuatannya. Mulai dari desain, pemilihan kayu, vector desain sampai membuat prototype. Nah setelah pada tahap tersebut sample digunakan secara pribadi selama 1 sampai 2 minggu untuk mencoba kenyamanan pemakaiannya. Setelah dinyatakan nyaman dan aman untuk digunakan, barulah mereka memproduksi desain tersebut.

Suki selalu mengedepankan sisi 'Indonesia' di setiap produknya, terbukti tidak hanya kayu yang berasal dari Indonesia, tetapi nama-nama produk Suki pun mengambil dari daerah Indonesia seperti Jogjakarta, Toraja, Uluwatu, Borneo dan masih banyak lainnya. dan setiap desain kacamata mereka juga limited lho, Urbaners.

Mereka memiliki 8 - 10 desain yang berbeda, dan setiap desainya juga di produksi dari 4 jenis kayu yang berbeda. Dan karena bahannya yang dari alam, pasti memiliki corak yang tidak bisa diatur sama persis satu dan lainnya, meskipun desain dan bahan kacamatanya sama. Karena kayu memiliki corak yang berbeda-beda setiap lapisannya. So, lo akan sangat terlihat eksklusif saat menggunakannya!

Comments

Infonya bagus
produk inovatif