Inspiring Products
Kamis, 07 April 2022

The Ceremony, Lanjutan Agenda Reuni Adidas Y-3 dan Real Madrid

  • Share
  • fb-share
The Ceremony, Lanjutan Agenda Reuni Adidas Y-3 dan Real Madrid

 

Di campaign bernama ‘The Ceremony’, klub raksasa sepakbola asal Spanyol, Real Madrid dan Adidas Y-3 baru aja merealisasikan kolaborasinya lewat rilisan koleksi eksklusif. Bukan cuma kebetulan aja, rilisan ini sekaligus jadi penanda agenda reunian mereka yang bertepatan dengan usia Real Madrid memasuki 120 tahun, juga genapnya kerjasama mereka bareng Yohji Yamamoto yang berusia 20 tahun.

 

Kolaborasi ini dilepas lewat pilihan katalog jersey kit berwarna hitam dan pink, warm up apparel berwarna hitam dan putih, jaket, sampe aksesoris outdoor seperti scarf dan washbag. Sekilas tampilan jersey-nya emang keliatan simpel, tapi pas lo perhatiin lebih dekat lagi koleksi ini punya detail sempurna dengan memadukan pattern yang menggabungkan tema kecepatan dan dinamis.

 

Dominasi turunan warna hitam kelam yang diberikan Y-3 menjadikan katalog pada jersey dan jaket ini lebih elegan. Kalo kita udah terbiasa sama tampilan warna solid 3-stripes ciri khas Adidas di bagian bahu, uniknya di jersey ini ada pecahan brush yang tipis dan terpisah buat nambahin aksen yang berbeda.

 

Nggak pengen beli jersey-nya, lo bisa juga mengoleksi dua pilihan warm up apparel yang dibuat khusus dengan desain casual. Pada pilihan warna putih, terdapat logo Real Madrid dan Y-3 di bagian dada ala tampilan jersey dengan tambahan label kolaborasi di bagian bawah. Sedangkan pada warna hitam lebih cocok kalo lo yang suka memakai apparel ala streetwear. Soalnya di bagian depan sengaja dibuat polos tapi di bagian belakang terdapat layout minimalis gabungan logo Real Madrid, Y-3, sign logo Yohji Yamamoto, dan sedikit tambahan text bertuliskan 120 Anniversario.

 

Harga dari tiap katalog kolaborasi spesial ini dibanderol dari €38.00 atau sekitar Rp600 ribu sampe €180.00 atau setara dengan Rp2,8 juta. Buat lo fans-nya Real Madrid, lo bisa kunjungi official webstore Real Madrid buat dapetin koleksi ini.


Seandainya brand lokal Indonesia dilirik buat diajakin kolaborasi sama Real Madrid, menurut lo siapa yang pantes? Share pendapat lo di kolom komentar ya. Mau MLDPOINTS juga kan? Share artikel ini ke akun media sosial lo sekarang!

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
Radhitya
lanjutkan bro