Inspiring Products
Senin, 06 Juni 2022

Koleksi Musim Panas Terbaru Adidas x Gucci Hadirkan Tema Sportswear yang Mewah

  • Share
  • fb-share
Koleksi Musim Panas Terbaru Adidas x Gucci Hadirkan Tema Sportswear yang Mewah

Kolaborasi brand sportswear raksasa asal Jerman dengan rumah mode mewah asal Italia akhirnya rilis juga, congrats Adidas dan Gucci! Kolaborasi crossover ini bukan hal baru lagi di ranah fashion, terutama buat brand-brand besar. Sedikit flashback aja kalo Adidas pernah menggandeng Prada, lalu Louis Vuitton juga sempat kolaborasi sama Nike dan Supreme.

Adidas dan Gucci mengambil kemitraan ke tingkat selanjutnya dengan menawarkan sesuatu yang terlihat lebih stand out. Semua tampilan koleksi katalognya cenderung sangat komprehensif dan punya tujuan segmen lebih general. Koleksi ini bisa lo pakai dalam occasion casual apapun, khusus buat lo yang hobi olahraga seperti golf atau tenis, semua katalognya bisa dijadikan outfit utama.

Semua katalog terbaru Adidas dan Gucci ini dirancang sangat cerdas oleh desainer ternama, Alessandro Michele. Dengan mengambil konsep era 80an, Michele berani memainkan warna-warna cerah dan pattern yang dinamis seperti apa yang menjadi identitas Adidas saat ini kemudian dicampur dengan pola apparel beraroma mewah dari Gucci.

Di balik layar pembuatan katalog, Michele juga mengarahkan seluruh modelnya untuk berpose secara dramatis dengan menyesuaikan warna-warna keseluruhan katalognya dan juga background kontras agar bisa menyajikan visual yang cerah ala 80an namun masih terlihat kesan mewah.

Selain itu, sneakers klasik Adidas yaitu Gazelle juga ikut dirombak ulang ke dalam permainan beberapa warna yang catchy. Ada banyak material kulit yang digunakan di katalog ini. Mulai dari suede sampai kulit ular untuk membangkitkan kembali era energik saat ini. Penambahan monogram type icon dari Gucci (GG) dan trefoil khas Adidas menjadi sorotan utama dalam tiap siluet katalognya.

Adidas dan Gucci sengaja merilis semua koleksi katalog ini bertepatan dengan musim panas di bulan Juni. Lo sebagai pecinta kedua brand ini bakalan pusing melihat beragam pilihan kolaborasi canggih ini karena selain katalog sportswear, ada pilihan menarik lainnya seperti duffle bag, shoulder bag, jacquard jacket, trefoil print shirt & jacket, polo shirt, scarf, bucket hat, phone case, dan masih banyak pilihan. Cek aja di sini.

Per tanggal 7 Juni, semua katalog tersebut sudah bisa lo bungkus langsung di seluruh offline store Gucci. Kalo lo tanya rate harganya kisaran berapa, yang pasti sudah bisa lo tebak di rate puluhan juta bro!

Dari lo sendiri lebih suka katalog yang mana nih bro? Tulis komentar lo di bawah ya, siapa tahu favorit lo sama kayak gue juga.

Pengen simak artikel-artikel menginspirasi lainnya? Lo bisa cek di website MLDSPOT. Di sana lo bisa juga dapetin hadiah iPhone 12 Pro sampai PS5 lho! Makanya kumpulin MLDPOINTS lo sekarang juga bro.

Comments
John Hutabarat
mantap punya
Muhammad Alwi Hasan
o gitu ya ya ya